advertisement

Ini Dia 3 Hal yang Membuat Pria Risih Saat Melakukan Hubungan Seks

Berikut 3 Hal yang membuat pria menjadi rishi saat melakukan hubungan seksual

judi

FENOMAGZ – Meski hubungan seks bisa menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan pasangan, tidak jarang sesi ini akan membuat salah satu pihak merasa rishi dengan pasangan mereka. Ada banyak hal yang menyebabkan pasangan, dalam hal ini para pria, merasa tak nyaman berhubungan seks, entah dari gaya yang membosankan, tubuh yang kurang fit, atau kondisi psikologis yang tak mendukung.

Baca juga: Ingin Mencegah Terjadinya Disfungsi Ereksi? Lakukanlah Hal Ini Saat Masih Muda!

Berikut 3 Hal yang membuat pria menjadi rishi saat melakukan hubungan seksual:

Bau Badan atau Bau Mulut

Studi yang dipublikasikan di Evolution and Human Behaviour menyebutkan bahwa bau badan dan bau mulut adalah hal yang sering kali dianggap mengganggu dalam hubungan intim bagi pria. Wanita yang bau badan, bisa membuat pasangannya tidak nyaman saat melakukan hubungan intim dengannya. Bau badan dianggap bisa menunjukkan seseorang yang tidak maksimal dalam menjaga kebersihan tubuhnya. Ini juga menujukkan seorang wanita kurang pandai dalam merawat tubuhnya.

Banyak Bicara

Hal selanjutnya yang mengganggu pria saat melakukan hubungan intim adalah kebiasaan wanita yang banyak bicara. Memang, bicara nakal dan menggoda dalam hubungan bisa bikin lebih bergairah. Tapi, ketika pembicaraan ini menunda-nunda moment untuk lebih intim dan mencapai orgasme, ini tentu akan sangat membuat tidak nyaman.

Bau Miss V yang Tidak Sedap

Beberapa pria mengaku tidak segan untuk melakukan oral seks atau memuaskan pasangan dengan bermain-main di area miss V pasangan. Tapi, jika miss V berada dalam kondisi yang kurang cantik, memiliki bau yang aneh atau cenderung tidak sedap, ini akan mengganggu kenyamanan pria dalam berhubungan intim. Ini juga bisa menurunkan gairah pria. (fmz/bb)

Comments
Loading...