Ini Dia 4 Cara Asyik Menggunakan ‘Pelumas’ untuk Bercinta

Berikut ini 4 cara asyik menggunakan pelumas

FENOMAGZ – Jika selama ini Anda berhubungan seks tanpa menggunakan bantuan ‘pelumas’, mungkin sudah saatnya bagi Anda kini untuk mencobanya. Pelumas bukan hanya digunakan untuk membuat ereksi ttahan lebih lama, namun juga bisa Anda manfaatkan ketika hubungan seks untuk suasana yang lebih menyenangkan.

Baca juga: Benarkah Makan Apel Dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 4 cara asyik menggunakan pelumas:

Mengetahui G-spot pasangan

G-Spot merupakan area pada bagian kelamin yang merupakan titik sensitif yang mampu menyebabkan gairah yang sangat tinggi. Memainkan G-Spot pasangan dengan menggosoknya dengan pelumas akan membuat suasana semakin panas.

Membuat seks oral lebih menyenangkan

Ada produk pelumas dengan rasa buah yang bisa Anda coba ketika melakukan seks oral dan mempraktikkan posisi 69 bersama pasangan agar seks menjadi semakin asyik.

Pijat panas

Gunakan pelumas untuk melakukan pijat kepada pasangan. Saling menyentuh bagian intim lawan jenis akan mengarahkan Anda kepada beberapa foreplay yang berujung pada seks yang penuh gairah.

Memainkan Mr. P

Cara terakhir yang tidak kalah asyik dalam menggunakan pelumas adalah dengan memakainya saat memainkan dan mengocok Mr. P milik pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...