Beranda Sex Life Ini Dia 4 Hal yang Disembunyikan Para Pria Dari Pasangannya

Ini Dia 4 Hal yang Disembunyikan Para Pria Dari Pasangannya

mitos seks

FENOMAGZ – Menjalin sebuah hubungan bukan berarti harus selalu mengungkapkan pikiran satu sama lain. Ada beberapa hal yang dirasa lebih tepat untuk disimpan sendiri dan tidak perlu diperpanjang.

Berikut ini 4 Hal yang sering disembunyikan para pria:

Pendapat mereka terhadap fisik Anda

Perempuan adalah makhluk yang sangat sensitif apabila sudah menyangkut soal fisik. Oleh karena itu, kebanyakan laki-laki lebih suka untuk menyimpan pendapat tentang fisik Anda dalam pikirannya sendiri. Mereka tidak ingin menyinggung perasaan dan membuat Anda malu kepada mereka.

Memang, tidak dapat dipungkiri bahwa laki-laki adalah makhluk visual yang pasti memberikan penilaian lebih pada fisik perempuan. Namun, hal tersebut tidak lantas menjadi satu-satunya pertimbangan mereka dalam menjalin hubungan.

Pekerjaan dan masalah keluarganya

Dalam beberapa kasus, laki-laki adalah makhluk yang sombong. Mereka ingin menunjukkan bahwa segala yang dilakukan, baik itu pekerjaan atau keluarganya berjalan lancar dan baik-baik saja, meskipun pada kenyataannya tidak demikian. Hal ini dilakukan sebagai upaya unjuk gigi bahwa mereka mampu mengatasi segala permasalahannya sendiri dan dapat diandalkan.

Mereka tidak seperti yang dilihat

Pada dasarnya, laki-laki tidak jauh berbeda dalam banyak hal dengan perempuan. Bedanya, mereka jarang untuk mengekspresikan hal tersebut. Mereka masih memiliki rasa takut untuk jatuh cinta, takut ditolak, takut ketinggian dan lain sebagainya. Namun, lingkungan yang memberi stigma bahwa laki-laki tidak boleh memiliki perasaan semacam itu, membuat mereka menutupi perasaan sebenarnya.

Perasaan mereka terhadap mantan pacar

Kenangan indah dengan mantan sebelumnya bukan perkara mudah bagi laki-laki untuk segera melupakannya. Tidak jarang dari mereka yang masih suka mengingat mantan. Apalagi kalau mantan tersebut adalah yang paling berkesan baginya. Hal ini tentu tidak akan ia ungkapkan karena mereka tidak ingin kehilangan Anda. Alih-alih marah membabi buta, Anda lebih baik membantunya untuk bangkit dari masa lalu dan mengukir kenangan baru yang lebih indah. (fmz/bb)