Ini Dia 4 Hal yang Menyebabkan Wanita Sulit Orgasme!

Berikut ini 4 hal yang menyebabkan wanita sulit orgasme

Judi

judi

FENOMAGZ – Orgasme merupakan sebuah puncak kenikmatan yang biasanya di dapatkan ketika seseorang melakukan hubungan seks. Hal ini dapat terjadi pada pria dan wanita dengan rangsangan yang tertentu. oleh karena itu, sebagian besar orang yang menganggap bahwa ketika berhubungan seks, maka orgasme adalah hal yang pasti dan wajib terjadi.

Baca juga: Benarkah Selaput Dara Hanya Ada Satu Kali Seumur Hidup?

Berikut ini 4 hal yang menyebabkan wanita sulit orgasme:

Khawatir akan waktu

Tak jarang saat sedang melakukan aktivitas seksual wanita akan melihat jam berulang kali. Kebanyakan wanita merasa khawatir aktivitas ini sudah berjalan terlalu lama. Akibatnya, seks dilakukan hanya sebagai kewajiban, bukan sebagai sarana untuk menerima dan memberi kenikmatan.

Wanita lebih mudah untuk memberi

Kebanyakan wanita mampu bahkan ahli dalam memberikan kepuasan kepada pasangannya. Akan tetapi, terkadang hal tersebut bertolak belakang saat sang pasangan ingin juga memberikan kesenangan padanya.

Entah karena takut atau khawatir, wanita seringkali “tertutup” akan hal tersebut. Hal inilah yang membuat wanita terkadang sulit mencapai orgasme karena secara tidak sadar hanya memberi kepuasan dan enggan menerimanya.

Tidak tahu bagaimana caranya

Sebagian besar wanita tidak tahu caranya mencapai klimaks saat bercinta karena ketidaktahuan mereka akan bagian paling sensitif dari alat kelaminnya. Sama seperti penis, klitoris merupakan bagian paling sensitif yang perlu dirangsang untuk dapat mencapai klimaks.

Memiliki batasan dalam bercinta

Ada banyak wanita yang memiliki batasan saat bercinta. Misalnya, seks hanya bisa dilakukan dengan cara A, tidak dengan cara B atau misalnya membandingkan seksualitas Anda dengan orang lain sehingga membuat Anda terpaku pada contoh tersebut dan cenderung kaku.

Padahal, seks membutuhkan kebebasan dan eksplorasi penuh untuk dapat mencapai kenikmatan yang sesungguhnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...