Ini Dia 4 Posisi Berhubungan Seks yang Terinspirasi Dari Sepak Bola

Berikut ini 4 posisi seks yang terinspirasi dari sepak bola

FENOMAGZ – Jika Anda dan pasangan Anda sudah mulai merasa bosan dengan gaya bercinta yang begitu-begitu saja, terdapat beberapa gaya bercinta keduanya melibatkan stimulasi, keringat, dan mungkin sedikit main kasar. Di musim pertandingan bola seperti sekarang ini, Anda dan pasangan Anda mungkin bisa mengambil insipirasi gaya bercinta dari pertandingan sepakbola.

Berikut ini 4 posisi seks yang terinspirasi dari sepak bola:

The Snap (Tembakan)

Pada posisi seks ini, Anda dan pasangan dalam posisi berdiri. Istri membungkuk seolah-olah mengambil bola sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

Field Goal (Gawang)

Istri berbaring telentang dengan kaki di udara, menekuk lutut seperti tiang gawang, sementara suami berlutut di depannya dan melakukan penetrasi atau melakukan tindakan oral.

The Champion (Sang Juara)

Istri berada di atas dan mengendarai sang suami sambil menuangkan minuman favorit ke bagian depan tubuh bawah mereka.

The touchdown

Suami berlutut memberi seks oral ke istri, sementara istri berdiri di pintu kamar tidur dengan tangan di ambang pintu. Jika suami melakukan pekerjaan dengan baik, maka permainan bisa berlanjut di kamar tidur.

Halftime Show

Istri bisa menari striptis atau lap dance seksi di depan pasangan. Kemudian, tunjukkan betapa senangnya Anda dengan naik ke pangkuan suami dan mengendarai pria dengan energi dan antusias seorang penari telanjang. (fmz/bb)

Comments
Loading...