advertisement

Ini Dia 5 Bagian Dari Mr P yang Harus Diketahui Sebelum Bercinta

Berikut ini 5 bagian dari mr p yang di ketahui sebelum bercinta

judi

FENOMAGZ – Beberapa dari wanita mungkin merasa malu untuk menyentuh atau bahkan melihat bagian mr p pasangannya. Jika si dia benar-benar ingin menambah kehidupan seks dan ingin membuat Anda menjadi gila di ranjang, maka rasa malu itu harus dia buang jauh-jauh. Untuk itu segeralah mencari tahu beberapa bagian intim pria.

Baca juga: Benarkah Bisa Menebak Hasrat Seksual Hanya Melalui Wajah?

Selain itu, wanita juga harus tahu bahwa sentuhan yang sensitif dan hangat dari pasangan Anda akan mendorong Anda menjadi liar saat di atas ranjang. Sentuhan di bagian intim pria tidak hanya akan mampu merangsang Anda, tapi juga membuat Anda akan semakin bergairah saat bercinta.

Berikut ini 5 bagian dari mr p yang di ketahui sebelum bercinta:

Ujung penis

Ujung penis pria itu sangat halus, lembut, dan juga sensitif. Gerakan tangan dan gesekan dari perempuan juga akan membuat pria menjadi semakin bersemangat. Tapi, jika Anda tidak memiliki kulup maka cara ini tidak berlaku.

Puji kelaminnya

Banjiri pria Anda dengan pujian atas bentuk, tekstur, atau apa pun yang menurut Anda suka tentang penis pasangan Anda. Pria akan sangat senang dipuji tentang bagian keperkasaannya saat bercinta.

Testis

Penis merupakan satu-satunya bagian penting dari tubuh pria. Testis bisa dapat membuat pasangan Anda merasa gembira. Pria akan mencintai pasangannya sepenuh hati ketika dia mampu bermain dengan `bola` nya saat sedang foreplay.

Puting

Sama seperti Anda merasakan kenikmatan yang tak terlukiskan ketika pasangan menyentuh puting Anda, hal sebaliknya juga terjadi padanya. Cobalah untuk menggerakkan lidah Anda pada putingnya dan coba untu memperhatikan bagaimana reaksi pasangan Anda.

Bagian bawah penis

Pria akan cenderung berubah menjadi liar ketika perempuan menyentuh bagian pentingnya dengan lidahnya. Minta pasangan Anda untuk Mainkan lidah di bagian bawah penisnya dan dia akan memberikan apa pun untuk Anda.

Merasakan lidah pasangan Anda pada bagian intim Anda akan memberikan Anda sebuah sensasi yang tak terlupakan. (fmz/bb)

Comments
Loading...