advertisement

Ini Dia 5 Mimpi Bercinta yang Paling Sering Dirasakan Oleh Banyak Orang!

5 Mimpi yang sering terjadi pada banyak orang

judi

FENOMAGZ – Menurut  salah seorang seksolog Susan Block ketika tubuh tidur bukan berarti gairah seks akan ikut berisitrahat. Mimpi merupakan sebuah cara alam bawah sadar membongkar segala sesuatu yang memengaruhi kehidupan Anda. Mimpi bercinta itu memiliki arti lain, seperti melambangkan adanya sebuah masalah, keinginan, dan juga sebuag harapan dalam kehidupan.

Baca juga: Benarkah Vagina Buatan Terbuat Dari Usus Babi Itu Ada? Ini Penjelasannya!

Jadi, saat Anda mengalami mimpi bercinta, itu bisa menjadi sebuah cara untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dalam hidup seperti yang sudah dipaparkan oleh pakar mimpi Lauri Laowenberg.

Berikut ini 5 mimpi bercinta yang paling sering dirasakan semua orang:

Bermimpi berhubungan seks dengan teman atau tetangga

Mimpi tersebut bukan berarti Anda ingin memiliki hubungan dengan orang lain. Hal ini hanya berarti bahwa Anda mengagumi orang yang muncul di mimpi Anda dan berharap memiliki sesuatu dari diri orang yang masuk dalam mimpi Anda tersebut seperti yang telah disampaikan oleh Lauri.

Bercinta dengan atasan Anda

Mimpi bercinta dengan atasan Anda bukan berarti Anda sungguhan ingin berhubungan seks dengannya. Namun, menurut Lauri, mimpi tersebut menandakan bahwa Anda ingin jadi lebih dekat dengan atasan Anda. Hal ini juga bisa diartikan seperti ini karena seks memiliki arti keintiman.

Bermimpi bercinta dengan artis

Mimpi bercinta dengan Billy Davidson atau dengan Cinta Laura? Ini artinya Anda ingin memiliki sesuatu yang dapat membuat Anda menjadi sorotan seperti layaknya jadi seorang artis.

BerMimpi bercinta dengan mantan pacar

hal ini sering terjadi, mungkin secara tidak sadar bahwa Anda sebenernya masih ingin bersamanya. Bisa jadi juga dalam waktu yang dekat ada hari-hari penting terkait dengannya, misalnya hari ulang tahun atau tanggal jadian Anda dengan Pasangan Anda.

Bermimpi bercinta di ruang publik

Mimpi ini kerap selalu terjadi ketika dalam kehidupan yang nyata ada keluarga atau teman yang berkomentar akan pasangan. Hal ini mungkin akan membuat perasaan malu pada Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...