Ini Dia 5 Rahasia Bercinta Para Pria

Berikut ini 5 Rahasia para pria soal bercinta

FENOMAGZ – Kepuasan dalam bercinta yang menjadi hak bagi semua orang, baik pria maupun juga wanita. Ketika berada di atas ranjang, pria memang memiliki banyak kejutan. Tak hanya wanita, pria pun ingin dipahami agar aktivitas seks tetap panas dan menggairahkan.

Baca juga: Mengagumkan, Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks Pasangan

Berikut ini 5 Rahasia para pria soal bercinta:

Pria sering merasa takut

Ketika melakukan aktivitas seks, pria sering merasa takut akan performa yang mengecewakan. Hal ini karena banyak pria berpikir soal hasrat dan keluhan seks wanita. Hal ini mungkin bagi Anda bukanlah menjadi persoalan, namun tidak dengan si dia.

Oleh sebab itu, jika si dia tidak berhasil memuaskan Anda, jangan sampai menertawakan, apalagi menghinanya. Terus semangati pasangan dan anggap hal tersebut bukan masalah yang besar.

Pria ingin diakui

Bagi seorang pria, hubungan seks menjadi berhasil ketika mereka dapat menunjukkan sifat maskulin. Artinya, mereka ingin diakui sebagai sosok yang enerjik dan penyayang. Jika Anda mencapai puncak kenikmatan, pasangan akan merasa dirinya seperti seorang pahlawan. Oleh sebab itu, berusahalah untuk memujinya. Namun demikian, jangan coba-coba untuk memalsukannya. Hal ini bisa berdampak pada aktivitas seks Anda dengan dirinya.

Pria tidak suka menunggu lama

Pria ingin melakukan hubungan seks saat dia menginginkannya. Artinya, seharusnya Anda tidak hanya menunggu saat waktu kencan yang sudah ditentukan bersamanya. Jika memang Anda dan pasangan menginginkannya, lakukanlah dan nikmatilah.

Pria sadar tentang tubuh mereka

Kebanyakan pria memiliki kekhawatiran akan kondisi fisik, tinggi badan, dan kebotakan yang mereka alami. Hal ini membuat mereka membutuhkan dorongan agar tetap dapat menikmati hubungan seks bersama pasangan.

Oleh sebab itu, jika ingin membuatnya menikmati permainan, bantu dia dengan ketertarikan dan tunjukkan kasih sayang padanya. Hal ini akan membuat Anda dan dirinya mampu menikmati permainan dan sama-sama mencapai puncak kenikmatan.

Pria inginkan komitmen

Ketika dikhianati, para pria akan cenderung sulit untuk memaafkan pasangannya. Hal ini menunjukkan kesetiaan pun menjadi sesuatu yang sangat penting. Oleh sebab itu, tunjukkan kesetiaan Anda pada pasangan. Hal ini akan sangat berpengaruh pada aktivitas seks kalian. (fmz/bb)

Comments
Loading...