advertisement

Ini Dia 5 Situasi Pendorong Nafsu Untuk Wanita

Berikut ini 5 situasi pendorong nafsu pada wanita

judi

FENOMAGZ – Tidak diragukan lagi bahwa hubungan intim sangat terkait dengan suasana hati atau mood. Sadar atau tidak, seringkali suasana hati dapat mendongkrak gairah bercinta.

Baca juga: 4 Kiat Mencegah Air Mani Keluar Saat Puasa

Berikut ini 5 situasi pendorong nafsu pada wanita:

Usai pertengkaran

Konsep “make-up sex” bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tidak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda bermain.

Bahagia

Seperti halnya kemarahan dan kesedihan, kebahagiaan yang berlebihan juga membuat wanita merasa ingin bercinta.

Saat pasangan mendapat pekerjaan baru, dapat promosi dikantornya, lulus dengan predikat terbaik, mengetahui bakal mendapat momongan, apapun bentuk kebahagian tersebut, wanita memiliki gairah dan semangat positif yang berlebihan. Tidak heran Anda lebih agresif merayu pasangan.

Tertekan

Kadang aneh, dalam kondisi tertekan kita enggan bercinta. Tapi percaya atau tidak stres akan meningkatkan libido wanita. Cobalah minta pasangan memijit punggung dan bahu Anda dengan minyak aroma terapi. Usai bercinta, ketegangan akan menurun dan otot Anda lebih rileks.

Cemburu

Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Jadi, tidak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di tempat tidur makin memuncak saat Anda cemburu padanya.

Pesta

Wanita cenderung mudah bangkit dalam situasi romantis. Jangan heran jika usai berdansa dengan musik lembut, minum sedikit wine dan sedikit cumbuan sudah membuat pasangan Anda melayang ingin meneruskan ke tahap selanjutnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...