advertisement

Ini Dia 5 Teknik Masturbasi yang Efektif Untuk Dilakukan

Berikut ini 5 teknik masturbasi yang cukup efektif

judi

FENOMAGZ – Masturbasi memang menjadi salah satu aktivitas bercinta yang paling banyak dilakukan oleh banyak orang. Tidak hanya terbatas pada pria, wanita pun juga perlu melakukan aktivitas masturbasi ini. Namun demikian, terkadang orgasme kerap sulit diraih meski sudah melakukan masturbasi.

Baca juga: Benarkah Penyakit Kelamin Gonore Dapat Dicegah Dengan Kumur-Kumur? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 5 teknik masturbasi yang cukup efektif:

Kenali anatomi Anda lagi dan lagi

Salah satu titik rangsang wanita adalah klitoris. Namun, organ ini kerap sulit diketahui letaknya. Dengan mengetahui klitoris, Anda akan dapat melakukan masturbasi secara lebih efektif. Jangan takut untuk menggunakan cermin untuk menemukan posisi klitoris, karena ketika tidak tahu posisi klitoris, Anda tidak akan merasakan sensasi kenikmatannya.

Cari tahu apa yang sesuai untuk Anda

Untuk mendapatkan pengalaman masturbasi yang sempurna, Anda tidak hanya harus mengetahui seluk beluk anatomi organ intim saja. Dengan berani mengeksplorasi cara menyentuh titik rangsang (seperti klitoris), Anda akan jauh mendapat kenikmatan, bahkan lebih dari penetrasi.

Gunakan alat bantu seks

Tak hanya vibrator, alat bantu seks lain seperti dildo pun juga dapat membantu Anda dalam mewujudkan sensasi seks yang nikmat. Menstimulasi daerah kewanitaan dengan alat bantu seks dapat menyebabkan rangsangan hebat yang bisa menjamin datangnya orgasme.

Jelajahi G-Spot

Meski klitoris masih dianggap populer sebagai titik rangsang utama wanita, namun Anda mungkin akan menginginkan sesuatu yang lebih. Salah satu alternatif untuk mencapai kenikmatan melalui masturbasi adalah dengan merangsang G-spot.

Jangan fokus pada orgasme

Masturbasi memang dilakukan untuk mencapai orgasme. Namun demikian, Anda mungkin malah tidak mampu orgasme saat masturbasi. Hal ini karena Anda kerap ingin segera mencapai kenikmatan tanpa melihat prosesnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...