Ini Dia 6 Alasan Kenapa Pria Selalu Mengalami Ereksi di Pagi Hari

Berikut ini 6 alasan mengapa pria selalu mengalami ereksi di pagi hari

FENOMAGZ – Pria dan ereksi di pagi hari adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Sayangnya banyak pria yang menganggap bahwa hal ini memalukan. Padahal ereksi di pagi hari merupakan tanda bahwa kamu memiliki tubuh yang sehat dan seluruh organ tubuhmu berfungsi dengan baik.

Baca juga: Benarkah Perbedaan Keinginan Dalam Berhubungan Seks Dapat Menyebabkan Kehidupan Mulai Kandas?

Berikut ini 6 alasan mengapa pria selalu mengalami ereksi di pagi hari:

  • Otak menjadi alasan utama kenapa pria mengalami ereksi di pagi hari. Memang kerja otak akan berhenti sejenak ketika kamu sedang tidur. Namun ada bagian khusus yang berfungsi untuk mengontrol alat vital yang tetap terjaga dan menghasilkan ereksi ketika kamu mengalami ereksi.
  • Mimpi basah yang dialami pria terkadang membuat mereka mengalami ereksi pada pagi hari.
  • Beberapa penelitian menyatakan bahwa ereksi ini juga merupakan satu upaya dari tubuh untuk menghindari ‘kebocoran’ ketika kandung kemihmu penuh saat kamu tidur.
  • Penelitian lainnya mengklaim bahwa tingginya kadar testosteron dalam tubuh pria inilah yang menjadi alasan kenapa pria mengalami ereksi.
  • Terkadang pria suka menggosok atau menyentuh organ intimnya ketika tidur tanpa sadar. Dan otak cenderung mengartikan hal ini sebagai rangsangan sehingga membuat alat vital mengalami ereksi. Ereksi dipagi hari yang dialami oleh pria bukanlah hal yang memalukan. Malahan menjadi penanda bahwa pria memiliki kesehatan tubuh yang prima.
  • Terakhir, beberapa teori mengatakan bahwa hal ini disebabkan oleh oksida nitrat. Ketika beberapa sel melepaskan oksida nitrat, sirkulasi darah ke organ intim akan meningkat dan menyebabkan ereksi. (fmz/bb)
Comments
Loading...