advertisement

Ini Dia Alasan Kenapa Bercinta Di Air Tidak Aman!

berikut ini alasan kenapa bercinta di air tidak aman

judi

FENOMAGZ – Seks di dalam air tidak sepenuhnya aman dan sehat untuk di lakukan oleh semua orang. Air justru bisa membuat vagina pasangan Anda menjadi kering karena air akan membasuh dan menghilangkan pelumas alami yang terdapat pada vagina. Terlebih jika air tersebut mengandung klorin dan garam, seperti air kolam renang dan air laut.

Baca juga: Ini Dia 5 Alasan Mengapa Seks Dengan Lampu Menyala Lebih Menyenangkan

Bukan hanya risiko kekeringan yang akan dialami, tetapi juga infeksi karena air yang mengandung klorin berarti sebelumnya dipenuhi oleh bakteri yang mungkin berbahaya. Jika vagina mengering, maka gesekan yang terjadi ketika berhubungan intim akan terasa sakit, bahkan bisa menyebabkan kelecetan.

Kelecetan ini bisa menimbulkan infeksi biasa hingga infeksi menular seksual akibat bakteri di dalam air yang Anda tidak ketahui. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa klorin dan bahan kimia pembersih air lainnya yang biasa ditemukan di kolam renang dapat merusak kondom dan memengaruhi daya tahannya.

Selain itu, kondom juga bisa mudah lepas jika dipakai di air sehingga Anda dan pasangan berisiko tertular penyakit kelamin. Oleh karena itu, sebaiknya hindari kolam renang, lautan, atau bak mandi sebagai tempat untuk melakukan seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...