advertisement

Ini Dia Alasan Mengapa Banyak Pria yang Menyukai Posisi Bercita Misionaris

Berikut ini alasangan mengapa banyak pria yang menyukai posisi seks misionaris

judi

FENOMAGZ – Posisi misionaris merupakan sebuah posisi bercinta yang paling sering dilakukan oleh banyak pasangan. Tidak hanya terasa menggairahkan menurut para pasangan, ternyata posisi bercinta juga begitu romantis. Selain dua alasan tersebut, ternyata ada alasan lain yang membuat pria begitu memfavoritkan posisi seks Misionaris.

Baca juga: Ingin Rencanakan Seks Saat Liburan? Lakukan Trik Ini!

Berikut ini alasangan mengapa banyak pria yang menyukai posisi seks misionaris:

Merasa mendominasi

Pria butuh pengakuan bahwa dirinya adalah pemimpin dan missionary jadi salah satu caranya. Dengan missionary, ia bisa menunjukkan bahwa ia memegang kendali dan mendominasi permainan.

Ia punya ‘pemandangan menarik’

Tak bisa bohong bahwa ia pasti menyukai pemandangan yang ada di bawahnya. Ia bisa memandangmu yang memejamkan mata, mengerang, mendesah dan lain sebagainya. Bahkan cengkraman tanganmu di bantal atau di lengannya menjadikannya bergairah.

Posisi pas jika malas mencoba posisi lain

Sederhana, ia malas melakukan posisi lain yang aneh-aneh dan butuh usaha. Sedangkan missionary adalah posisi standar yang tak pernah salah, baik pagi maupun malam. Ia juga bisa mengatur kecepatan dan seberapa dalam penetrasi sesuka hatinya.

Klimaks yang sudah terjamin

Dengan missionary, ia tidak perlu teknik khusus untuk membuat kalian berdua orgasme. Secara alami dan tak perlu berpikir, missionary menjamin kepuasan kalian berdua, ia hanya perlu mengerahkan tenaga selama penetrasi.

Ia bisa menyembunyikan wajahnya saat orgasme

Jika ia tipe pemalu, kemungkinan besar ia suka gaya bercinta missionary karena ia bisa menyembunyikan wajahnya saat klimaks. Sederhananya, ia akan menciumi leher dan memelukmu saat klimaks sehingga kamu tak perlu tahu wajahnya yang berkerut. (fmz/bb)

Comments
Loading...