Beranda Sex Life Ini Dia Area Sensitif Wanita yang Punya Manfaat Stimulasi Luar Biasa

Ini Dia Area Sensitif Wanita yang Punya Manfaat Stimulasi Luar Biasa

area sensitif

FENOMAGZ – Banyak area sensitif wanita yang mampu memberikan rangsangan luar biasa saat bercinta. Sayangnya, beberapa bagian ini kerap diabaikan dan diremehkan. Area sensitif wanita ini mampu menciptakan gairah erotis ketika disentuh. Bahkan, hal tersebut bisa ditemukan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga: 4 Trik Memulai Pukulan Nakal Ketika Sedang Berhubungan Seksual

Berikut 4 area sensitif wanita yang punya manfaat stimulasi luar biasa:

Paha bagian dalam

Paha bagian dalam bisa menjadi area sensitif seksual yang sangat baik. Skyler mengatakan, banyak wanita yang suka digoda di bagian tersebut.

Dengan ciuman atau belaian, mintalah pasangan untuk bergerak perlahan ke arah vulva, sebelum mundur dan mengulangi prosensya.

Kaki

Area ini antara dicintai namun juga dibenci. Beberapa mengatakan menyedot jari-jemarinya benar-benar seksi. Jika menyukainya, Anda dan pasangan boleh melakukannya. Namun, jangan buat hal ini menjadi tidak nyaman.

Bagian punggung atas dan bawah

Punggung sesungguhnya bagian sensitif yang sangat kuat saat disentuh. Punggung atas menjadi tempat Anda biasanya menyumpan stres. Sehingga, memijatnya tidak hanya membuatnya rileks, namun juga mengubah Anda.

“Melakukan pijatan rileks jaringan dalam di daerah itu, meskipun tidak sensitif secara seksual, namun membuka ruang untuk gairah,” kata Skyler.

Selain itu, pijatan juga bisa dilakukan di area di mana punggung bawah dan pantat bertemu.

Puting

Wanita biasanya memiliki puting yang sensitif. Namun, jenis sensasi yang disukai biasanya sangat bervariasi. Pastikan pasangan Anda menggunakan tekanan yang tepat dan bicaralah jika hal tersebut terasa terlalu kasar. (fmz/bb)