advertisement

Ini Dia Cara Tepat Orgasme Dengan Teknik Pernapasan!

berikut ini cara tepat orgasme dengan teknik pernapasan

judi

FENOMAGZ – Banyak pasangan yang kerap melakukan kesalahan ketika bercinta, yaitu terobsesi dengan orgasme. Anda dan pasangan Anda pun mungkin jadi terburu-buru ketika berhubungan seks karena sudah tak sabar agar segera mencapai puncak gairah.

Baca juga: Ini Dia Penjelasan Dari Fase Ke Dua Yang Anda Alami Saat Seks (Plateau)!

Namun, sebaiknya Anda dan pasangan Anda mencoba ganti gaya bercinta Anda yang biasa dengan gaya bercinta yang lebih lambat, lembut, dan penuh kesadaran. Jangan terburu-buru untuk memuaskan satu sama lain. Mintalah pasangan untuk merangsang dengan sentuhan atau ciuman yang pelan dan hangat. Sadari setiap gerakan, sentuhan, dan sensasi yang muncul di kulit dan sekujur tubuh Anda. Anda mungkin akan bergidik, gemetar, atau merasa merinding karenanya. Biarkan sensasi baru ini mengaliri seluruh tubuh.

Ketika Anda hampir mencapai orgasme, jangan menahan napas. Justru, tarik napas yang dalam lewat hidung. Kemudian hembuskan perlahan-lahan melalui mulut sambil merasakan ujung jari, bibir, atau alat kelamin pasangan pada kulit serta area sensitif Anda. Jika Anda sudah hampir terengah-engah, ingatlah untuk bernapas lewat perut, bukan lewat dada. Dengan teknik ini, rangkaian kontraksi dan pelepasan yang Anda rasakan saat mencapai akan terasa luar biasa. (fmz/bb)

Comments
Loading...