Ini Dia Kesalahan Foreplay yang Merusak Kenikmatan Seks

Berikut ini kesalahan foreplay yang merusak kenikmatan

FENOMAGZ – Foreplay dapat membuat bagian tubuh dari wanita menjadi “panas” dan bergairah, memudahkan terjadinya penetrasi, dan memungkinkan orgasme wanita untuk diraih. Selain itu, foreplay juga bisa membangun keintiman dan kedekatan antar pasangan.

Baca juga: Cara Murah Dan Mudah Menyimpan Sperma Dari Ilmuwan Indonesia 

Berikut ini kesalahan foreplay yang merusak kenikmatan:

Menganggap Foreplay Tidak Penting

Jangan pernah menganggap foreplay tidak perlu. Ini sangat perlu bahkan bisa dibilang wajib. Dengan melakukan foreplay, sepasang suami istri bisa menikmati hubungan intim yang dilakukan. Keduanya juga bisa mencapai orgasme secara maksimal meski secara perlahan dan bertahap.

Tidak Memberi Waktu Cukup

Pastikan kamu dan pasangan menikmati hubungan yang dilakukan. Berikan waktu untuk foreplay yang cukup. Semakin lama waktu untuk melakukan foreplay, dua orang yang sedang berhubungan intim bisa semakin menikmati hubungan yang dilakukan. Jangan terburu-buru, lakukan hubungan dengan lembut dan perlahan.

Jangan hanya diam

Usahakan agar jangan hanya diam dan pasrah dengan apa yang dilakukan pasangan. Ekspresikan segala yang kamu rasakan di depan pasangan. Tidak ada salahnya kamu bermanja-manja pada pasangan dan membuatnya hanyut dalam hubungan yang kalian lakukan.

Jangan Lupakan Bagian Sensitif Tubuh

Bagian sensitif tubuh tak hanya miss v dan mr p saja. Ada beberapa bagian tubuh lain yang juga menjadi titik sensitif dan membuat pasangan maupun kamu merasa lebih terangsang saat bagian itu tersentuh, tercium atau sejenisnya. Bagian tubuh lain yang sangat sensitif antara lain adalah telinga, leher, punggung, paha, kaki, perut dan dada. (fmz/bb)

Comments
Loading...