advertisement

Ini Dia Kesalahan yang Pria Buat Ketika Sedang Bermasturbasi

ini dia kesalahan yang biasa pria lakukan ketika sedang bermasturbasi

judi

FENOMAGZ – Bicara mengenai masturbasi, masturbasi yang berlebihan belum tentu  baik untuk dilakukan. masturbasi dengan cara yang sederhana justru lebih aman dan memuaskan dibandingkan dengan cara yang berlebihan namun bisa memberikan efek samping yang membahayakan.

Baca juga: Ini Dia 4 Cara Asyik Menggunakan ‘Pelumas’ Untuk Bercinta

Banyak pria yang justru melakukan masturbasi secara berlebihan, seperti menggosok yang terlalu keras atau menggunakan benda-benda yang bisa dikatakan aneh saat bermasturbasi. Ada juga beberapa kesalahan lain saat kaum pria sedang masturbasi yang bisa menyebabkan masalah kesehatan bagi pria.

Berikut ini 5 kesalahan terbesar pria saat masturbasi:

Menggunakan benda yang tidak biasa

Jangan pernah secara sembarangan menggunakan benda aneh untuk membantu Anda bermasturbasi. Pernah terjadi sebuah Kasus dimana seorang pria berusia 27 tahun, Pria tersebut menggunakan tutup botol pada Mr P-nya untuk memperlambat aliran darah pada organ intimnya itu. Cara ini sebenarnya banyak dilakukan oleh orang lain, namun menggunakan cincin khusus Mr P. Cara semacam ini diklaim bisa membuat Mr P lebih keras dan tahan lebih lama. Namun kecelakaan terjadi ketika cincin tersebut tersangkut dan tak bisa dilepaskan dari alat kelaminnya. Mr P-nya menjadi bengkak dua kali lipat dan baru bisa diselamatkan ketika dokter datang untuk memotong tutup botol yang ‘mencekik’ penisnya.

Terlalu sering melakukan masturbasi

Meski masturbasi bisa memberikan manfaat pada kesehatan Anda, namun bukan berarti Anda harus sering melakukan kegiatan masturbasi. terlalu sering masturbasi bisa membuat Anda mengalami seperti pria berusia 29 tahun ini.

Setelah dia terlalu sering masturbasi, pria itu dilarikan ke gawat darurat karena mengalami gejala yang aneh. Dia muntah-muntah, mengalami rasa sakit pada ototnya, demam, dan scrotum yang menjadi membengkak. Dokter menjelaskan bahwa pria tersebut terkena gangrene, sebuah infeksi mikroba yang cukup langka. Pria itu terlalu banyak masturbasi sehingga menyebabkan kulit Mr P-nya terkelupas. Dari kulit yang terkelupas dan terluka itulah infeksi masuk.

Menekan penis terlalu keras

Meski kenikmatan seksual seringkali dikaitkan dengan gerakan yang ‘keras’ dan kasar, bukan berarti Anda harus melakukan ‘kekerasan’ yang berlebihan pada penis Anda. Sebuah kasus menemukan bahwa ada sekitar  60 persen pria ‘mematahkan’ Mr P mereka saat sedang masturbasi.

Diketahui bahwa banyak pria menekan terlalu keras menekan penis mereka tersebut atau menggosoknya dengan arah yang salah. Hal ini tenyata dapat menyebabkan kerusakan pada daerah corpus cavernosa, tabung silinder (tempat darah mengalir saat pria mengalami ereksi). Jika tidak segera ditangani dengan benar, maka Mr P akan membengkak dan menyebabkan banyak komplikasi lain dan bahkan kehilangan fungsi Mr P secara permanen.

Masturbasi ketika sedang mengemudi mobil

Berdasarkan data dari Vanadian Urological Association Journal, beberapa pria mengalami kerusakan pada Mr P mereka saat mereka melakukan masturbasi sambil mengendarai mobil. Penyebabnya adalah karena benturan pada Mr P ketika kendaraan tiba-tiba berhenti mendadak. Mr P mereka terbentur pada dashboard. Jika tidak ingin mengalami kecelakaan seperti ini, untuk jangan pernah melakukan masturbasi sambil mengendarai mobil, meski Anda yakin tidak akan ada yang memperhatikan apa yang sedang Anda lakukan.

Memasukkan benda aneh ke dalam Mr P

Anda mungkin tak cukup bodoh untuk memasukkan benda-benda aneh pada lubang penis Anda. Namun ada beberapa orang yang benar-benar melakukannya. Data menunjukkan adanya kasus semacam itu yang menimpa dua orang pria.

Mereka berusaha memasukkan benda asing ke uretra mereka karena hal tersebut menurut dia dapat merangsang mereka saat sedang bermasturbasi. Mereka menggunakan kabel listrik ke dalam lubang uretra. Namun tampaknya salah satu dari mereka memasukkannya terlalu dalam hingga mencapai dan mengenai saluran kandung kemihnya. Keduanya mengalami masalah akibat hal tersebut dan hanya bisa disembuhkan dengan operasi. (fmz/bb)

Comments
Loading...