advertisement

Ini Dia Langkah Awal Untuk Mendapatkan Seks yang Memuaskan!

berikut ini penjelasan menurut hasil sebuah survei

judi

FENOMAGZ – Seks tidak harus selalu di dapatkan dengan cara yang spontan, beberapa orang merasa senang merencanakan hubungan seksnya dengan rapi. Bagaimana Anda dan pasangan Anda biasanya menumbuhkan keinginan untuk berhubungan seks? Menurut hasil dari sebuah survei yang bertanya pada 500 orang Eropa dan 500 orang Amerika tentang hal apa yang biasanya menumbuhkan keinginan mereka untuk seks. Ternyata, sebagian besar dimulai di dalam mobil.

Baca juga: 4 Hal Ini Yang Akan Terjadi Pada Miss V Si Dia Saat Berhubungan Seks

Sebanyak 71% pria dan 75% wanita lebih suka berhubungan seks di malam hari. Lampu yang temaram adalah taruhan aman untuk memulai seks dan lebih dari dua per tiga pria dan wanita Eropa, serta Amerika memilih untuk menyalakan musik sebagai latar belakang.

Bagi hampir 13% pria dan lebih dari 16% wanita, irama musik blues dan soul adalah genre yang bisa meningkatkan suasana intim, diikuti dengan jazz dan easy listening. Sedangkan bagi pria, hip hop dan musik alternatif adalah dua musik yang paling tidak disukai saat berhubungan seks.

Bagi wanita, musik klasik dan elektronik memperoleh suara terbanyak sebagai musik terburuk. Selain itu, hampir 31% pria dan hampir 21% wanita justru tidak menyukai musik saat berhubungan seks.

Pria dan wanita sama-sama setuju bahwa pijat dan percakapan genit adalah pembuka seks terbaik. Bagi pria, saat terbaik untuk seks adalah setelah mandi.

Hal yang harus dihindari ketika Anda ingin meningkatkan keinginan untuk seks adalah TV, terutama jika siaran politik sedang berlangsung. Bagi dua orang yang berpasangan, merayakan ulang tahun atau setelah tiba di tempat liburan adalah saat yang paling mungkin untuk mengakhirinya dengan seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...