advertisement

Ini Dia Masalah yang Sering Para Pria Khawatirkan Saat Bercinta!

ini dia masalah bercinta yang sering membuat pria merasa khawatir

judi

FENOMAGZ – Para pria juga bisa gugup dan juga merasa khawatir mengenai urusan percintaan saat berada diatas. Meskipun laki-laki kelihatannya selalu bersemangat dan juga selalu terlihat bergairah saat berhubungan seks, tetap saja terdapat beberapa masalah seks yang sering menghantui pikiran para pria.

Baca juga: Ingin Membersihkan Penis? Ini Waktu Yang Tepat!

Berikut ini 5 masalah seks yang di khawatirkan pria:

Penampilan kurang atletis

Biasanya kekhawatiran mengenai penampilan lebih banyak dialami wanita. Akan tetapi, ketika bercinta pria jadi lebih cemas soal penampilan dan bentuk tubuhnya. Pria kerap merasa khawatir kalau perutnya terlalu buncit, badannya terlalu gemuk, atau penampilan fisiknya kurang atletis. Banyak pria juga cemas kalau pasangannya akan merasa tertindih saat berhubungan seks.

Ejakulasi dini

Salah satu masalah seks yang paling banyak ditakutkan pria adalah ejakulasi dini. Kondisi ini disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari kecemasan hingga gangguan kesehatan tertentu.

Impotensi

Masalah seks lain yang dikhawatirkan pria adalah impotensi (disfungsi ereksi). Pasalnya, banyak pria mengganggap bahwa kemampuan ereksi adalah suatu kebanggaan dan bukti kejantanan seseorang. Padahal, ereksi penis tak ada hubungannya dengan status Anda sebagai seorang pria.

Ukuran penis terlalu kecil

“Apakah penis saya cukup besar?” Pertanyaan ini mungkin sering sekali mampir di pikiran laki-laki. Selama ini memang banyak orang percaya kalau ukuran penis menentukan kepuasan seksual dan kemampuan laki-laki di atas ranjang. Padahal, survei terbaru menunjukkan bahwa hanya 11,2 persen wanita yang menganggap ukuran penis itu penting. Sisanya tak menganggap ukuran penis seorang pria cukup penting saat berhubungan seks.

Seberapa jago kemampuan saya di ranjang?

Pria sering merasa takut kalau dirinya tak bisa membuat pasangannya puas atau orgasme. Ini karena banyak laki-laki merasa bahwa ia perlu membuktikan diri di ranjang. (fmz/bb)

Comments
Loading...