advertisement

Ini Dia Mitos Tentang Squirting yang Ternyata Salah Besar!

Berikut ini mitos tentang squirting yang salah besar

judi

FENOMAGZ – Ternyata, banyak dari wanita juga bisa mengalami ejakulasi layaknya kaum pria. Ejakulasi kaum wanita, alias squirting adalah keluarnya sebuah cairan bening keputihan yang keluar dari kandung kemih (uretra) dalam vagina setelah menerima rangsangan seksual. Banyak orang percaya bahwa squirting merupakan sebuah bukti nyata kesuksesan seorang pria yang berhasil membawa kaum wanita menuju orgasme.

Baca juga: Langkah-Langkah Tes Kesuburan Pria Untuk Memeriksa Kelayakan Sperma

Berikut ini mitos tentang squirting yang salah besar:

Squirting itu hanya mitos belaka

Menurut pakar kesehatan seksual dan asmara, dr. Laura Berman, Ph.D., ejakulasi pada wanita bukanlah sebuah mitos. Pasalnya, sejumlah penelitian telah menemukan bahwa beberapa wanita memang akan mengeluarkan cairan saat orgasme. Sayangnya, hal ini jarang terekspos karena fenomena ini jarang diperbincangkan oleh wanita. Meski begitu, secara ilmiah ejakulasi wanita alias squirting itu nyata.

Wanita selalu squirting saat orgasme

Mitos squirting lainnya yang masih banyak dipercaya orang adalah setiap wanita akan selalu mengalami ejakulasi ketika mereka mencapai orgasme. Faktanya, tidak semua perempuan ejakulasi saat orgasme.

Beberapa wanita hanya mengalaminya satu kali seumur hidup. Sedangkan beberapa wanita lainnya menunjukkan pengalaman ejakulasi yang rutin. Meski begitu, sampai saat ini belum ada presentasi yang pasti juga terkait berapa banyak perempuan yang mampu mengalami ejakulasi seperti pria.

Vagina akan menyemburkan banyak cairan saat squirting

Beberapa orang berpendapat bahwa ketika wanita mampu mencapai orgamse, tubuhnya dapat mengeluarkan banyak cairan. Namun, hal tersebut nampaknya tidak mungkin terjadi. Pasalnya, tubuh wanita tidak dapat menyimpan cairan tersebut dalam jumlah yang banyak.

Beverley Whipple, seorang ahli seks dan penulis The Original G-spot menyatakan bahwa jumlah cairan yang dikeluarkan seorang wanita ketika mengalami squirting mungkin sekitar setengah cangkir kopi. (fmz/bb)

Comments
Loading...