advertisement

Ini Dia Penyebab Para Wanita Sering Merasa Susah Orgasme

berikut ini penjelasan menurut salah seorang psikolog

judi

FENOMAGZ –  Banyak wanita yang selalu merasa bahwa mereka selalu kesulitan untuk orgasme ketika bercinta. Mengapa demikian? Psikolog Seema Hingorrany menyebutkan salah satu alasan yang menyebabkan wanita susah orgasme adalah perasaan takut hamil atau tertular penyakit seksual dari pasangan. Perasaan tersebut memicu stres yang membuat wanita susah mencapai klimaks.

Baca juga: Benarkah Pria Tidak Menyukai Miss V Yang Berwarna Merah? Ini Penjelasannya!

Sementara itu, seorang terapis seks senior Dr. Rajan B. Bhonsle berpendapat bahwa perasaan susah orgasme yang dialami para wanita itu cukup wajar. Sebab ada banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya masalah fisik yang belum tentu semua wanita memilikinya.

Seperti yang telah diberitakan faktor luar ikut mempengaruhi perasaan wanita yang susah orgasme. Tayangan di televisi atau film yang menunjukkan orgasme berkelanjutan membuat para wanita ingin merasakannya. Namun wanita tersebut justru kecewa sebab orgasme yang mereka alami ternyata tidak sedahsyat apa yang mereka lihat. Hal ini membuat wanita bingung dan menyebabkan mereka terlalu banyak berpikir sehingga malah sulit mencapai orgasme.

Ada pula sebab disfungsi seksual yang membuat wanita merasa susah orgasme. Jika hal ini terjadi, maka hal berkonsultasi dengan yang ahli adalah solusi yang paling tepat untuk dilakukan.

Meskipun demikian, jika Anda merupakan salah satu wanita yang juga selalu merasa susah orgasme, jangan putus asa dan menyalahkan diri sendiri. Sebab banyak faktor yang bisa menyebabkan hal itu dan Anda sebaiknya mencari tahu sebab yang sebenarnya kemudian mengatasi masalah tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...