Ini Dia Posisi Seks Paling Nyaman Untuk Anda dan Pasangan Anda yang Beda Tinggi Badan

Berikut ini posisi seks yang paling nyaman untuk pasangan yang beda tinggi badan

FENOMAGZ – Ada beberapa pasangan yang ketika hendak mencium atau memeluk pasangannya, salah satunya dari mereka harus berjinjit atau membungkuk agar menjadi lebih nyaman. Ini karena kedua orang pasangan punya memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh, sehingga salah satu pasangan harus menyamakan tinggi badan agar nyaman dan sejajar posisinya.

Baca juga: Ingin Meningkatkan Kesuburan? Tingkatkan Keseburan Anda Dengan 5 Makanan Ini!

Berikut ini posisi seks yang paling nyaman untuk pasangan yang beda tinggi badan:

Cowgirl

Posisi cowgirl alias posisi wanita di atas jadi favorit banyak orang. Posisi ini memang banyak dipilih oleh pasangan wanita yang ingin memegang kendali atas ritme seks atau seberapa jauh penis masuk ke dalam vagina saat penetrasi.

Untuk melakukannya, pria berbaring di ranjang dan pasangan wanita berada tepat di atasnya. Penetrasi pun dilakukan sambil wanita dalam posisi duduk. Tuntun penis masuk ke dalam vagina dengan hati-hati. Usahakan Anda tidak mengentakkan tubuh terlalu kuat saat mencoba posisi ini. Pasalnya, cowgirl disebut-sebut sebagai salah satu posisi seks yang paling berbahaya bagi penis.

Doggy style

Posisi bercinta untuk pasangan beda tinggi badan selanjutnya bisa dilakukan yaitu doggy style. Pertama, posisikan pasangan wanita dengan gaya merangkak sambil menahan badan dengan kedua tangan dan kedua lutut. Kemudian, pasangan pria perlahan bisa melakukan penetrasi dari belakang.

Spooning

Untuk menambah kenikmatan bercinta meski tinggi badan pasangan berbeda cukup jauh, Anda bisa mencoba seks sambil spooning. Posisi ini dilakukan dengan cara kedua pasangan tiduran menyamping ke arah yang sama.

Dekap pasangan wanita erat-erat dan pria bisa penetrasi dari belakang. Agar semakin seru, wanita bisa mengangkat salah satu kakinya untuk memudahkan penetrasi.

Misionaris di tepi ranjang

Posisi misionaris tidak harus dilakukan sambil tiduran di kasur. Untuk pasangan yang tinggi badannya berbeda jauh, variasi misionaris ini bisa dilakukan di ujung tempat tidur, dengan posisi pria berdiri di pinggir kasur dan posisi punggung wanita berbaring di kasur dan kakinya menggantung ke bawah kasur. (fmz/bb)

Comments
Loading...