Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Tanda nya Pria yang Tidak Subur

Ketika merasa punya jumlah sperma yang menurun, pria akan mengalami sejumlah dampak merugikan, termasuk terjadinya ketidak puasan

0

 

FENOMAGZ – Pria yang mampu memproduksi sperma sehat dan berkualitas tandanya dia subur. Tapi mungkin sekali waktu anda mengalami hal yang menyenangkan. Jumlah sperma sedikit yang terlihat saat ejakulasi.

Ketika merasa punya jumlah sperma yang menurun, pria akan mengalami sejumlah dampak merugikan, termasuk terjadinya ketidak puasan bersenggama di ranjang, sampai sulit mendapatkan anak pasca menikah.

Anda harus mewaspadai nya jika tiba-tiba mengalami penurunan jumlah sperma. Tetapi juga tidak perlu cemas dan tidak percaya diri untuk bersenggama. Supaya bisa menghindarinya, anda harus tahu faktor pemicu penurunan jumlah sperma. Tanda pria kurang subur tidak hanya bisa dilihat dari volume dan tampilan sperma.

Pria yang mengalami masalah kesuburan juga bisa dilihat dari fisik, wajah, sehingga membuat anda malas bercinta. Yuk mari kita simak bersama.

Rambut di wajah berkurang

Penurunan jumlah sperma di akibatkan oleh ketidak seimbangan hormon. Ketidak seimbangan hormon tersebut dapat menyebabkan rambut wajah kurang. Bagi pria yang sebelumnya punya jenggot, jambang dan kumis lalu menghilangkan, mungkin dia terdeteksi mengalami penurunan kualitas sperma.

Lemah otot

Jika anda merasa mengalami lemah otot, bisa jadi juga mengalami penurunan jumlah sperma. Namun, hal ini sangat langkah terjadi karena terkait masalah genetik dengan kelenjar otak, yang berpengaruh pada kehidupan seksual pria.

Volume semen rendah

Semen adalah cairan susu yang membantu motilitas sperma. Jika kadar testosteron anda rendah, jumlah sperma akan menurun. Ini juga bisa dilihat dari kadar dan jumlah air mani saat anda ejakulasi. Untuk mencegah masalah itu, harap diperhatikan ya!

Baca juga:   Beda Benua Beda Pula Cita Rasa Wine

Sering mengeluh lelah

Anda mungkin mengalami kelelahan ekstrem dan tingkat energi rendah jika kadar testosteron dalam tubuh menurun. Biasanya ini terjadi saat aktivitas anda terlalu padat atai di saat berolahraga. Segera konsultasikan dengan dokter bila anda mengalaminya.

Istri tidak kunjung hamil

Pasca menikah, pasca suami istri pasti bermimpi untuk segera mendapatkan anak. Bila suami terdeteksi memiliki kadar sperma rendah, otomatis tidak subur. Anda harus melakukan terapi khusus yang bisa menormalkan jumlah sperma. Begitu juga dengan wanita, harus melakukan tes kesuburan dengan dokter kandungan. (fmz/pz)

Comments
Loading...