Ini Dia Tips Memanfaatkan Masturbasi Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

berikut ini tips memanfaatkan untuk mencegah ejakulasi dini

Judi

judi

FENOMAGZ – Kebanyakan pria memiliki teknik favoritenya masing-masing untuk menggolkan orgasme saat sedang masturbasi. Entah itu dilandaskan oleh rasa takut ketahuan, atau Anda hanya akan punya waktu mempet untuk melepas penat, kita sering melatih diri kita untuk bercepat-cepat orgasme.

Baca juga: 4 Hal Yang Menyebabkan Pria Langsung Tidur Sehabis Bercinta

Jika setiap kali Anda masturbasi Anda mencoba untuk mencapai orgasme secepat mungkin Anda benar-benar melatih diri untuk tidak bertahan lama di tempat tidur. Nah, agar Anda bisa mengulur waktu ejakulasi Anda, Anda perlu mengubah mentalitas orgasme kilat ini.

Sebaiknya fokuskan tenaga juga pikiran Anda untuk bersantai sejenak dan mengakrabkan diri dengan peningkatan sensasi saat masturbasi. Idenya di sini adalah bahwa masturbasi untuk menunda ejakulasi bekerja dengan mengurangi dorongan seks Anda secara keseluruhan. Faktanya, memperpanjang durasi masturbasi untuk menunda ejakulasi adalah dasar dari dua cara yang dianggap paling sukses sebagai pengobatan ejakulasi dini: metode stop and start dan teknik meremas.

Manuver masturbasi yang paling umum adalah dengan genggaman tangan yang mengocok batang penis dari atas ke bawah. Tapi, masturbasi adalah bentuk perilaku yang bisa dipelajari. Daripada tergesa-gesa untuk mencapai orgasme, Anda bisa konsentrasi “bermain” setidaknya 15-20 menit dulu untuk merangsang penis dan juga kepala penis demi menunda ejakulasi. Kepala penis adalah daerah yang paling sensitif dari penis Anda, dan terus dirangsang dalam vagina.

Anda juga dapat bertahan lebih lama saat masturbasi hanya dengan meremas dan menarik turun buah zakar Anda (pelan-pelan saja!) ketika Anda akan ejakulasi. Ini akan membantu Anda bertahan sedikit lebih lama dan membantu Anda memiliki orgasme lebih kuat. (fmz/bb)

Comments
Loading...