Ini Dia Ukuran Rata-Rata Penis Normal dan Saat Ereksi!

berikut penjelasan menurut penelitian yang telah dilakukan

FENOMAGZ – Sebanyak 45 persen pria berharap, mereka punya penis yang lebih besar, menurut penelitian oleh University of Kentucky. Demi mencapai penis yang lebih besar, beberapa pria melakukan operasi pembesaran penis atau penoplasty.

Baca juga: Tips Jaga Kebersihan Baik Sebelum Atau Sesudah Berhubungan Seks

Tujuan pembesaran penis ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan diri saat bercinta. Diperkirakan 95 persen penis berukuran rata-rata normal 7-12 cm dan 7-17 cm saat ereksi.

Di sisi lain, ada juga gangguan penis. Ahli bedah pembesaran penis Roberto Viel dan Maurizio, yang melakukan ribuan operasi penoplasty mengatakan, kondisi mikropenis (penis kecil) sangat langka.

Gangguan penis yang ada pada pria 0,6 persen, yang berarti panjang penis ereksi kurang dari 7 cm.

“Saya sudah menangani mikropenis beberapa kali, tetapi tidak terlalu sering,” kata Roberto. “Beberapa penis hanya punya panjang 3 atau 4 cm.”

Bagi pria yang melakukan operasi pembesaran penis, Roberto, yang telah melakukan sekitar 3.000 pembesaran penis sejak 1991, bersikeras. Operasi pembesaran penis untuk meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan gairah seks.

Lantas bagaimana ukuran penis di mata wanita? Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, pria dengan penis yang lebih besar membuat wanita lebih mudah capai klimaks.

Namun, beberapa penelitian menemukan, wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis. Wanita lebih menyukai daya tarik, kebaikan, perhatian, dan rasa humor pasangannya.

Terapis seks juga melaporkan, klien wanita hampir tidak pernah mengeluh tentang ukuran penis pasangan mereka. (fmz/bb)

Comments
Loading...