advertisement

Ini Dia yang Pria Benci dari Wanita Saat Dia Melakukan 7 Hal Ini!

Berikut ini 7 hal yang pria benci tapi wanita sering lakukan

judi

FENOMAGZ – Impian bercinta semua pasangan adalah agar semua pihak sama-sama merasa terpuaskan. Sayangnya, terdapat beberapa hal yang pria tidak suka setiap kali bercinta. Jika komunikasi antara pasangan berjalan dengan baik, pasti suami akan mengatakan hal yang tidak disukai saat bercinta.

Baca juga: Ini Dia 3 Perubahan Seksual Yang Akan Terjadi Pada Pria Di Atas 50 Tahun

Berikut ini 7 hal yang pria benci tapi wanita sering lakukan:

Libatkan gigi saat blow job

Selembut-lembutnya gigitan gigi, tetap saja menyakitkan penis. Sebagian pria berharap wanita tidak melibatkan gigi saat memberikan blow job.

Selalu sadar dan kurang menikmati seks

Tak perlu berakting sepenuhnya tersadar saat bercinta. Pria lebih menginginkan pasangannya untuk menikmati setiap gelora yang terasa. Jika merasa bergairah dan ‘panas’ tak perlu malu-malu mengekspresikannya.

Diam saat bercinta

Wanita cenderung malu-malu untuk mengekspresikan lewat suara apa yang dirasakan. Namun, diam juga tidak begitu menyenangkan bagi pria. Sedikit bersuara bakal lebih menyenangkan.

Tenang, pria tak meminta Anda sampai menjerit seperti di film-film porno, cukup desahan-desahan panas sudah cukup membuatnya makin bergairah bercinta.

Lampu selalu dimatikan

Seks di kegelapan memang terasa romantis. Namun, variasikan juga dengan lampu menyala. Sebagai makhluk visual, pria senang bisa melihat wajah pasangannya dengan jelas saat bercinta.

Berisik, padahal baru sesi awal pemanasan

Seperti disampaikan nomor tiga, pria tidak suka suasana terlalu sepi. Tapi, tak juga terlalu berisik apalagi baru juga sesi bercinta dimulai.

Melupakan testis

Jangan cuma Mr. P yang diberi perhatian, ada banyak titik-titik lain di tubuh pria yang bisa dieksplorasi. Salah satunya testis.

Tertidur

Rasa lelah usai bekerja, terkadang membuat wanita langsung tidur padahal baru saja mengiyakan untuk bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...