Ini Dia yang Terjadi Pada Tubuh Wanita Saat Sedang Orgasme Betulan

Berikut ini 4 tahapan wanita saat orgasme betulan

Judi

judi

FENOMAGZ – Supaya Anda dapat  membedakan mana orgasme yang sesungguhnya dan orgasme yang dibuat-buat, sebaiknya Anda atau pasangan Anda harus tahu dulu seperti apa ciri orgasme yang betulan. Saat melakukan aktivitas seksual, wanita akan melalui beberapa tahap reaksi tubuh terhadap rangsangan.

Baca juga: 5 Hal Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Wanita Ketika Berhenti Bercinta

Berikut ini 4 tahapan wanita saat orgasme betulan:

Tahap muncul gairah

Tubuh wanita akan mulai merespon rangsangan seksual yang diberikan pada tubuh otot-otot akan mulai mengencang, jantung berdebar, nafas jadi memburu, puting payudara jadi mengeras, klitoris menegang dan kemudian keluar cairan pelumas alami dari vagina.

Tahap antisipasi

Pada titik ini wanita sudah mengantisipasi atau membayangkan kenikmatan yang lebih. Tandanya antara lain klitoris lebih peka terhadap sentuhan, otot-otot kaki dan tangan makin mengencang, napas makin memburu, detak jantung tambah cepat, dan kulit jadi kemerahan.

Tahap klimaks (orgasme)

Setelah menerima rangsangan yang tepat, wanita akan mencapai puncak kenikmatan yang ditandai dengan orgasme. Tahap ini hanya berlangsung selama beberapa detik. Otot-otot yang tadinya mengencang akan berkontraksi hebat, terutama pada kaki dan tangan. Kaki dan tangan biasanya membuat gerakan seperti mencengkeram sesuatu dengan erat. Selain itu, wanita tampak kehabisan napas. Dinding dan mulut vagina mengencang jadi kian rapat, seolah untuk “menggigit” penis. Pada banyak wanita, kedua kelopak mata akan menutup saat mencapai orgasme.

Tahap rileks

Beberapa detik setelah orgasme, tubuh wanita akan kembali rileks dan lemas. Artinya ia telah sukses melepaskan energi dan gairah seksualnya. Otot-otot di sekitar vagina yang tegang perlahan-lahan mengendur. Detak jantung dan laju pernapasan pun berangsur-angsur melambat jadi normal lagi. (fmz/bb)

Comments
Loading...