Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Kesalahan Seks yang Sering di Lakukan Pria

0

Kemudian jika Anda membuat kesalahan saat berhubungan Seks semua pekerjaan Anda adalah sia-sia

 

FENOMAGZ – Membuat Wanita orgasme Anda adalah urusan yang kompleks. Itu berarti Anda harus menggunakan teknik Seksyang baik dan membuatnya merasa baik tentang tubuhnya sehingga dia tidak akan keberatan masuk ke posisi yang berbeda. Kemudian jika Anda membuat kesalahan saat berhubungan Seks semua pekerjaan Anda adalah sia-sia.

Berikut adalah tiga kesalahan Seks yang sering dilakukan Pria :

1. Nomor satu adalah foreplay, yag mungkin bagian yang paling penting dari Seks dan salah satu yang seringkali diabaikan. Foreplay sangat penting jika Anda ingin dia orgasme dan mengapa begitu banyak orang memilih untuk melewatkan ini mempunyai alasan yang berbeda.

2. Banyak Pria ingin “menghancurkan” Wanita mereka. Mereka memiliki gagasan yang gila di kepala mereka, misalnya dengan bersikap kasar kepada pasangan mereka dan mereka mengira Wanita menyukainya. Ini keliru, Wanita membutuhkan cinta yang lembut untuk bisa benar-benar terangsang. Kemudian Anda dapat mulai untuk melakukan hal yang kasar dengan dia, kalau itu yang dia inginkan.

3. Tidak memikirkan tentang kesenangan Wanita. Pria sering mementingkan diri mereka sehingga Wanita sulit mencapai orgasme. Cobalah melupakan kesenangan Anda dan berikan apa yang dia inginkan, memberinya beberapa jilatan pada vagina atau melakukan Seks oral. Jika Anda cukup terampil untuk melakukannya maka dia akan berteriak begitu keras Anda sampai-sampai Anda akan memerlukan beberapa penyumbat telinga.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Kumur-kumur Setelah Melakukan Seks Ternyata Bisa Membantu Mencegah Gonore
Comments
Loading...