Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Manfaat Bercinta Untuk Pria Agar Makin Tahan Lama

0

Seks Juga Banyak Sekali Manfaatnya Untuk Kesehatan Pria

 

FENOMAGZ – Tahukan Anda bahwa ternyata melakukan hubungan seks dengan pasangan dapat memberikan dampak atau efek yang baik untuk kesehatan, baik pria maupun wanita. Tidak hanya bermanfaat untuk memuaskan hasrat emosi dan fisik saja, tetapi seks juga bisa membantu para pria mencegah datangnya penyakit dan meningkatkan gaya hidup sehat mereka.

1. Terhindar dari insomnia
Insomnia yang ditandai dengan sulit memejamkan mata atau sulit tidur, tiba-tiba terbangun dari tidur nyenyak, mudah marah dan gelisah bisa anda atasi dengan melakukan aktivitas seks. Sebab, ketika sudah mencapai orgasme, tubuh pria akan mengeluarkan hormon tertentu yang sebab, ketika sudah mencapai orgasme, tubuh pria akan mengeluarkan hormon tertentu yang dapat membuatnya lebih santai dan bisa tidur nyenyak.

2. Menghambat panuan dini
Pria akan mengeluarkan air mani yang bermanfaat untuk memperlambat panuaan serta berfungsi sebagai spermidie. Dengan kandungan spermidie nya air mani bisa melindungi sel dari kerusakan dengan meningkatkan sel daraah serta membantu perbaikan dan daur ulang sel yang rusak. Sperma juga bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan sel, melawan radikal bebas, dan meremajakan sel-sel di dalam tubuh. Karena jika kekurangan hormon pertumbuhan, air mani bisa memicu timbulnya keriputan lebih cepat.

3. Mencegah Kanker Prostat
Jarang berhubungan seks mampu meningkatkan resiko penyakit kanker prostat pada seorang pria. Sebab ketika pria berejakulasi, tubuh Anda akan melepaskan zat-zat racun yang mampu memancing pertumbuhan sel kanker prostat.

4. Meningkatkan Kesehatan Jantung
Seks adalah salah satu cara terbaik bagi pria untuk meningkatkan kesehatan jantung serta mencegah berbagai macam penyakit jantung. Selain sebagai gaya hidup, seks juga bisa membantu mencegah penyakit jantung dengan cara menyehatkan jantung Anda. Terutama ketika orgasme, hormon happy akan dilepaskan dan ini berpengaruh pada sirkulasi darah di tubuh.

5. Membakar Lemak
Ketika mencoba berbagai macam posisi atau gaya dalam berhubungan seks seperti posisi berdiri, cowgirl, bridge, atau wheelbarrow. maka ada begitu banyak timbunan lemak yang terbakar. Berhubungan seks juga mampu meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh dan merupakan salah satu cara tepat untuk menurunkan berat badan.

6. Melatih Kekuatan Otot/Olahraga
Ada beberapa posisi seks yang membawa keuntungan ganda bagi Anda karena dapat melatih kekuatan otot Anda. Misalnya melakukan gaya doggy style bisa untuk melatih kelenturan otot pinggul dan perut. Sedangkan bercinta dengan menggunakan posisi layaknya push up atau misionaris bisa melatih dan memperkuat otot perut dan dada.

7. Melepaskan Stres
Melakukan hubungan seks dapat melepaskan hormon endorfin yang mampu membuat Anda merasa lebih bahagia dan mampu melepaskan stres di dalam tubuh Anda.

8. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Melakukan aktivitas Seksual telah terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga Anda dapat terhindar dari penyakit flu dan demam.

9. Menyembuhkan Sakit Kepala
Jika sakit kepala merupakan alasan Anda untuk menghindari berhubungan seks, pikirkan lagi! Sebab melakukan hubungan seks justru dapat menyembuhkan sakit kepala dan mengurangi rasa nyeri di tubuh serta kram.

10. Memperlancar Aliran Darah
Seks merupakan aktivitas fisik yang mampu meningkatkan dan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Selain itu, seks juga mampu meningkatkan pasokan oksigen di dalam tubuh.

11. Meningkatkan Kualitas Hubungan dengan Pasangan
Ini merupakan manfaat luar biasa dari aktivitas seks, karena dapat membuat hubungan Anda dan pasangan makin romantis, harmonis dan penuh kehangatan. Seks merupakan elemen yang penting di dalam sebuah pernikahan. Sebab seks tidak hanya menimbulkan kedekatan secara fisik antara Anda dan pasangan, namun juga mampu membangun kedekatan secara emosional.(FMZ-PZ)

Baca juga:   Ini dia Kebiasaan yang Dapat Mendorong Seks Meningkat
Comments
Loading...