Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Penyebabnya Gairah Seks Anda Menurun

Karena itu melakukan hubungan seksual dapat membuat hubungan suami istri semakin dekat

0

 

Fenomagz – Melakukan hubungan seksual merupakan sesuatu hal yang dapat membuat pasangan suami istri semakin mesra dan dekat. Karena itu melakukan hubungan seksual dapat membuat hubungan suami istri semakin dekat. Hal ini membuat pasangan harus selalu menjaga gairah seksual agar tetap terjaga sehingga kualitas seksual tidak terganggu antar pasangan.

Hubungan seksual akan semakin bermasalah jika salah satu pasangan mengalami masalah gairah seksual banyak sekali masalah yang bisa membuat pasangan mengalami penurunan seksual berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membuat pasangan mengalami penurunan gairah seksual.

Mengkonsumsi obat pencegah kebotakan

Obat propecia (untuk mengatasi kebotakan) disebut FDA bisa menimbulkan efek samping pda kehidupan seksual. Misalnya menurunnya gairah seks, tidak mampu ejakulasi, dan sulit mencapai orgasme.

Melakukan olahraga terlalu berat

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Nirth Carolina tersebut melibatkan 1.100 pria dewasa. Sebagian besar di antaranya adalah atlet berpengalaman yang rutin berolahraga untuk kompetisi. Hasil perbandingan menunjukkan adanya pola yang jelas terkait hubungan antara tingkat libido dengan durasi dan intensitas olahraga. Makin keras berolahraga, para partisipan cenderung melaporkan ketidaktertarikan pada seks.

Mengalami penyakit kronis

Pengasuh rubrik konsultasi seksual detikHealth, dr Andri Wanananda, MS, mengatakan salah satu penyebab gairah seks menurun adalah kebugaran jasmani yang rendah akibat penyakit kronis.

Tidak bisa lepas dari alat elektronik

Konselor psikoseksual Denise Knowles menyebutkan bahwa kemajuan teknologi kerap membuat kehidupan seksual pasangan suami istri terganggu. Utamanya jika salah satu dari mereka kecanduan dan tak bisa berhenti memegang gadget, termasuk saat sudah di ranjang.

Baca juga:   Gairah Seksual Meningkat dan Ketagihan

Bagi Fenomen yang saat ini sudah berumah tangga dan mulai merasakan adanya gangguan kesuburan pada hubungan seksual dengan pasangan sebaiknya mulai memperhatikan hal hal diatas agar masalah dengan kesuburan dan gairah seksual tidak semakin terganggu sehingga membuat hubungan suami istri merenggang dan membuat pasangan menjadi tidak dekat karena masalah hubungan seksual dengan pasangan satu sama lain.(fmz/pz)

Comments
Loading...