Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Dipikirkan Pria saat Melakukan Posisi Berhubungan Seks

0

Karena, posisi dasar dalam hubungan intim ialah gaya ini

 

FENOMAGZ – Gaya misionaris dalam hubungan intim suami istri merupakan gaya yang sering digunakan. Karena, posisi dasar dalam hubungan intim ialah gaya ini. Yang kemudian bermunculan posisi-posisi modifikasi lainnya.

Setelah kemarin dibahas hal yang dipikirkan suami saat istri melakukan Woman On Top, sekarang giliran hal yang dipikirkan suami saat melakukan posisi misionaris.

“Oh bagus, kita berhubungan intim. Satu-satunya pikiran yang lewat dalam kepala saya posisi ini sangat realistis agar adil. Tapi, selama itu, kita mungkin berpikir, saya yang hanya berhubungan intim selama satu jam. Tapi, sedikit kita tahu akan terjebak dalam misionaris seperti beruang yang sedang berhubungan intim.”

“Apakah kita hanya melakukan misionaris sepanjang waktu? Tidak ada yang salah dengan posisi ini. Namun, bisakah mencoba posisi lain? Saya bosan.”

“Apakah saya mengganggu Anda? Saya khawatir tiba-tiba Anda akan membenci saya yang berada di atas Anda.”

“Dada saya berkeringat dan Anda tetap dingin. Serius, sudah cukup melakukan ini dalam waktu yang lama. Bisakah dipercantik dengan gerakan Anda yang aktif dan erotis? Tidak diam saja.”

“Anda tahu, kita bisa melakukan hal yang lain, misalnya berguling di sisi Anda. Ini perubahan dengan cara yang besar. Please!”

“Saya bisa menyelesaikannya sendiri, tapi itu tidak perlu terjadi. Kami lebih baik dari ini.”

“Ini semua saya yang melakukannya. Saya mulai lelah. Saya tidak bisa terus begini, dan jika Anda mencoba dan melakukan apa-apa dari bawa saya, Anda hanya akan menekan selangkangan dengan berat badan saya.”

Baca juga:   Phobia Sex Yang Wajib Diketahui

“Apakah Anda baik-baik saja? Anda tidak bergerak. Saya tidak bisa mengatakan jika Anda sedang koma atau sesuatu yang lain karena kita berada dalam posisi misionaris.”

“Ayolah, Anda bisa melakukan sesuatu yang lain. Membuat saya semakin panas di ranjang ini. Jangan biarkan hanya saya yang bekerja. Ini semua demi kepuasan kita bersama.”

“Saya menyerah. Hanya menatap mata dan mengatakan Anda lelah dan menghentikan semua ini. Sungguh merugikan saya.”

“Berhentilah mencoba mencium saya, sayang. Saya tidak bisa menjaga kepala saya dalam waktu yang sama. Bagaimana jika Anda menggelinjang dan memberi sentuhan lembut pada leher, punggung, atau menjambak rambut saya dengan lembut.”

“Oke, kita sudah selesai. Bagi saya, posisi hubungan intim ini paling membosankan di dunia, walau itu semua relatif.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...