Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Menandakan Ukuran Mr. p Fenomen Kecil

0

Atau agak sulit menebak ukuran paket alias Mister P milik pria tanpa harus menurunkan celana jinsnya terlebih dulu bukan?

 

FENOMAGZ – Hai para ladies, bagi yang di Indonesia, pastinya Anda akan lebih sering melihat seorang pria dengan ukuran tubuh dan tinggi badan yang kecil bukan? Namun itu bukan pertanda Mister P (penis)-nya kecil lho!

Tapi tentunya wanita sering susah, atau agak sulit menebak ukuran paket alias Mister P milik pria tanpa harus menurunkan celana jinsnya terlebih dulu bukan?

Meskipun secara kasat mata, celana jinsnya dibagian itu terlihat menonjol. Tetapi jika Anda para wanita, benar-benar ingin menjadi ahli dalam menemukan pria dengan ukuran Mister P yang lebih kecil atau kecil, tips akan empat tanda-tandanya berikut yang harus Anda perhatikan secara seksama dari karakter dan perilaku pria tersebut.

ukuran
1. Dia memiliki ego besar
Seorang pria dengan paket kecil telah berjuang di seluruh hidup mengetahui dia adalah ikan kecil di laut yang berisi pejantan besar. Jadi dia menguasai seni menciptakan ego besar, menciptakan ilusi, bahwa meskipun dia mungil, tapi dia lebih berharga daripada emas.

Tingginya ego mereka diibaratkan seperti gedung pencakar langit dan itu sebagai hasil dari keunggulan ide buat “sukses.” Pria tipe ini biasanya memiliki gaya hidup mewah, dan jaringan besar teman-teman serta koneksi. Artinya, dia seorang anjing Chihuahua dengan kulit Rottweiler. Wew!

2. Dia master oral seks
Beberapa pria dengan ukuran paket kecil yang tahu bagaimana menghadapi ketidakberuntungan mereka, juga tahu bagaimana mengkompensasi lokasi lain yakni dengan lidah mereka. Lidah mereka adalah sebuah langkap pembuka yang hebat saat pemanasan. Dan mereka mampu begitu baik mengeksplorasi pencarian penggalian dengan vagina (Miss V) Anda.

Baca juga:   Vape Sama Bahayanya Dengan Perokok Biasa

Mereka melakukan apa yang anak-anak sukai dari makanan favorit di atas piring: mereka menghapus bersih dengan lidah mereka. Jika mereka dapat memberikan servis cukup baik dengan lidah mereka, dengan begitu Miss V Anda bakal panas dan ‘ready to rumble’ menyambut kehadiran Mister P.

3. Dia tidak pernah membahas penisnya
Apakah Anda pernah berkencan dengan pria yang terlalu cemas untuk menunjukkan perhiasan keluarganya kepada Anda? Namu dia menghangatkan Anda dengan ide bahwa dia akan mengeluarkan sebuah belalai gajah atau bahwa dia begitu brutal, bahwa dia takut Anda tidak bisa mengatasinya saat bercinta? Artinya, Miss V mungkin akan takut dan bersembunyi di celana Anda, dengan cerita ini.

Tapi seorang pria dengan ukuran Mister P kecil, justru tidak pernah akan berbicara tentang penisnya seperti cerita di atas. Mengapa? Karena pria tidak suka membicarakan hal-hal (atau saya akan mengatakan hal-hal kecil) yang mengganggu mereka. Tidak seperti wanita, pria ingin menyembunyikannya dan menutupinya dengan karpet Persia seharga USD 5 ribu di atasnya.

4. Dia mencoba berkhotbah tentang “ukuran tidak penting (size doesn’t matter)”
Dia akan membuang tanda-tanda dan memulai keributan atas fakta bahwa “ukuran tidak penting.” Ya benar, karena dia tahu itu benar! Ketika seorang wanita melihat untuk apa yang akan keluar dari celana pria. Khusus bagi yang memiliki Mister P kecil, mereka tahu akan menyerahkan ‘kartu buruk’ (dalam permainan poker).

Palingan, pria ini akan berusaha mencuci otak si wanita dimana dia berharap, mudah-mudahan si wanita ini belum pernah menjajal servis Mister P berukuran lebih besar dari miliknya. Terakhir, sang pria pasti coba berfilosofi, bahwa ini bukan ukuran perahu yang penting tetapi gerakan di laut?

Baca juga:   Penyebab Vital Kecil

Well ladies, tidak tahu tentang kenyamanan dan pengalaman percintaan serta seksual Anda. Tetapi sepertinya banyak yang lebih suka naik di kapal pesiar ketimbang perahu bermesin tempel!(FMZ/PZ)

Comments
Loading...