Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Fakta Seputar Keberadaan G-Spot

0

Letak G-Spot sulit ditemukan karena setiap wanita memiliki struktur vagina yang berbeda-beda

 

G-Spot adalah sebuah area sensitif di dalam vagina. Terkadang titik G-Spot sulit ditemukan oleh sebagian pria. Karena letaknya yang tersembunyi itulah, muncul pertanyaan dalam benak pria apakah G-Spot benar ada atau hanya mitos.

letak g-spot

Seperti yang dilansir dari www.webmd.com, Minggu (26/2/2017), letak G-Spot sulit ditemukan karena setiap wanita memiliki perbedaan struktur vagina. Secara garis besar area G-Spot adalah sekelompok saraf dan jaringan yang menyebabkan perubahan sensasi saat terangsang.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang S-Spot dan jawabannya.

  1. Dimana letak G-Spot?

G-Spot pada umumnya berada di atap vagina sekira 2.5-3 inci saat wanita tidur terlentang. Area tersebut berada langsung di bawah uretra. Titik sensitif vagina ini terkadang sulit ditemukan, meski oleh jari-jari wanita sendiri. Fenomen bisa mengeksplorasi area ini hingga menemukan titik yang paling sensitif.

  1. Apakah setiap wanita memilikinya?

Jawabannya adalah ya. Setiap wanita pasti memiliki area sensitif di dalam vaginanya. Namun, yang membedakan adalah tingkat sensasi seksual yang bervariasi. Hal tersebut tergantung dari gairah, masa subur dan waktu melakukan rangsangan.

  1. Bagaimana teknik menyentuh G-Spot?

Jari-jari memiliki akses yang terbaik untuk menyentuh G-Spot. Sentuhlah G-Spot pasangan Anda dengan lembut. Penambahan sedikit gerakan pun tidak masalah untuk memastikan titiknya.

  1. Bagaimana mengetahui menyentuh titik yang tepat?

Beberapa pria mengatakan bahwa ia tidak mengetahui secara persis apakah ia sudah menyentuh G-Spot atau belum. Pasalnya, ia tidak merasakan apa-apa di jaringan kulit di jari-jari mereka.

Baca juga:   Faktor Usia Melihat Kondisi Mr. P Loh Fenomen

Hanya saja, wanita akan merasakan sensasi yang menyenangkan ketika G-Spot nya disentuh. Ada baiknya Anda meminta istri untuk memberitahu apakah Anda sudah menyentuh titik yang tepat.

Jika istri Anda tiba-tiba merasakan sensasi seperti ingin buang air kecil, berarti jari Anda telah berada di titik yang tepat.

  1. Bagaimana jika tidak merasakan apa-apa?

Komunikasikan dengan tepat pada istri, titik mana yang ingin disentuh. Stimulasi area itu sebelum orgasme untuk mendapatkan hubungan seks yang berkualitas.

Selamat mencoba Fenomen! (fmz/pm)

Comments
Loading...