Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jangan Sentuh 6 Area Tubuh Wanita Ini Saat Sedang Berhubungan Seks

Berikut 6 bagian tubuh yang akan membuat wanita tidak nyaman ketika di sentuh

0

FENOMAGZ – Ketika sedang berhubungan seks, Anda sebagai pria tentu saja ingin mengeksplorasi bagian tubuh pasangan Anda.

Sebelum merangsang bagian tubuh pasangan Anda, Anda sebagai seorang pria harus tahu bahwa area tubuh wanita ada yang perlu Anda hindari. Karena area tersebut dapat membuat wanita menjadi tidak nyaman ketika di sentuh saat berhubungan seks.

Berikut 6 bagian tubuh yang akan membuat wanita tidak nyaman ketika di sentuh:

Menyentuh bagian kepala klitoris

Menyentuh bagian kepala klitoris termasuk zona yang sangat super sensitif yang memiliki banyak ujung saraf. Ransangan pada bagian kelapa klitoris yang intens bisa cukup menyakitkan untuk pasangan Anda. Sebagai gantinya, coba sentuh sekitar lingkaran atau di batang klitorisnya.

Baca juga: 5 Cara Gaul Biar Tetap Eksis Tapi Gak Boros

Menyentuh bagian leher rahim

Jika Anda mencapai leher rahim saat berhubungan seks. Ini adalah sebuah pertanda berbahaya. Leher rahim adalah bagian kanal sempit yang menghubungkan vagina ke bagian rahim. Area ini merupakan tempat janin tumbuh. Oleh karena itu, bukan tempat yang tepat untuk di sentuh. Anda bisa mengubah posisi dengan melalukan penetrasi terlebih dahulu.

Menyentuh kaki

Hindari menyentuh kaki ketika wanita sedang menggunakan kaus kaki. Menurut sebuah studi yang di lakukan olhe Johns Hopkins University, wanita yang memakai kaus kaki saat melakukan hubungan seks bisa meningkatkan kemungkinan mengalami orgasme (yang cepat). Padahal, wanita harus rileks saat mencapai klimaksnya.

Baca juga:   Terungkap, Ini 4 Waktu Bercinta Favorit Para Pasangan

Punting susu

Jika wanita sedang menyusui atau sedang menjelang haid, hindari mencubit bagian puting susu. Karena itu akan sangat menyakitkan.

Dubur

Jika Anda berencana menyentuh bagian dubur, pastikan dia berada di puncak kegembiraan dan area dubur dilumasi dengan pelumas.

Rambut

Ini mungkin saja terasa aneh tapi tidak ada wanita yang menyukai rambutnya ditarik ketika sedang melakukan seks. Karena rambut akan kusut atau terjerat saat berhubungan seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...