Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jangan Terlalu Lama Oral Seks, Agar Dapat Seks yang Lebih Gairah

Oral seks menjadi salah satu bagian penting yang sulit dipisahkan dalam urusan seks. Menjadi bentuk penetrasi di awal

0

 

FENOMAGZ – Urusan ranjang menjadi hal pribadi dari setiap orang . namun ketika anda ingin melakukan itu dengan pasangan, itu berarti ada hal yang sangat sensitif yang harus anda beritahu kepada orang lain. Hal itu juga yang kadang terabaikan, sehingga membuat pasangan anda merasa ilfeel.

Oral seks menjadi salah satu bagian penting yang sulit dipisahkan dalam urusan seks. Menjadi bentuk penetrasi di awal, oral sex yang baik bahkan bisa memberikan sensasitersendiri bagi pasangan anda walau seks body belum dilakukan.

Berikut ada beberapa hal yang selama ini terabaikan bila anda ingin melakukan seks oral, yuk mari kita simak bersama:

Perhatikan untuk membuka semua pakaian

Telanjang bersama menjadi hal yang patut dihargai satu sama lainnya. Itu juga menandakan adanya keterbukaan antara anda dengan pasangan anda. Dalam melakukan oral seks pun demikian. Dengan kondisi tubuh telanjang, anda juga memungkinkan pasangan tidak hanya fokus pada penis saja, tetapi juga bisa sedikit touching ke bagian lain.

Perhatikan bulu kemaluan

Ini menjadi salah satu yang terpenting saat oral seks, sebab dengan adanya bulu kemaluan, itu menandakan ludah atau mulut pasangan anda juga harus bersentuhan dengan bulu tersebut. Jangan pernah malas untuk membersihkannya atau setidaknya merawatnya agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap juga.

Melonggarkan waktu orgasme

Saat oral seks, pasangan anda memang bisa mengatur tingkat orgasme. Dengan keuntungan itu, jangan membiarkan pasangan anda juga terlalu lama bermain di oral seks. Sebab, ketika pasangan merasa sudah terlampau lama, ada rasa letih dan bosan. Hal tersebut tentunya juga akan memengaruhi suasana seks anda.

Baca juga:   Tips Cara Tidak Biasa Cegah Ejakulasi Dini

Jangan paksa terlalu dalam

Pada beberapa orang, semakin dalam penis masuk ke dalam mulut, maka semakin cepat juga orgasme yang dirasakan. Namun, tidak semua perempuan menyukai hal tersebut. Hal itu bahkan bisa membuat pasangan anda trauma bila saat oral seks, terjadi kejadian yang tidak diinginka seperti sesak nafas atau muntah karena tersendak.

Terlalu basah atau terlalu kering

Sesuatu yang terlalu memang tidak baik. Itu pun berlaku untuk oral seks. Ketika air liur terlalu banyak menempel di penis, tentunya itu akan sangat mengganggu. Penis yang terlalu kering akan sangat menyulitkan pasangan anda untuk melakukan oral seks secara benar. Perhatikan juga untuk tidak melumuri penis sebelumnya dengan cairan pelumas atau lotion lainnya karena akan terasa tidak nyaman di mulut. (fmz/pz)

Comments
Loading...