Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jangan Tunda Orgasme pada Saat Penetrasi

Lakukan hal ini saat anda ingin berbicara malam harinya. Karena faktornya, pria yang rutin masturbasi satu jam sebelum berhubungan seks

 

FENOMAGZ – Ejakulasi dini masih menjadi masalah besar bagi kehidupan seks kaum lelaki. Karena itu, anda harus bisa mencegahnya dengan melakukan hal yang mudah.

Berikut adalah lima tips yang dapat mencegah anda mengalami ejakulasi dini. Jika tidak dilakukan,dampaknya mengakibatkan ketidak nyamanan suami istri, yuk mari kita simak bersama :

Pakai kondom tebal

Coba sensasi menggunakan kondom tebal jika anda mengalami ejakulasi dini. Cara ini dapat membantu menyembuhkan masalah pria itu. Stau anda juga dapat menggunakan dua kondom tips untuk menunda ejakulasi saat klimaks.

Wajib masturbasi satu jam sebelum bercinta

Mainlah solo seks ketika menunggu istri pulang ke rumah. Lakukan hal ini saat anda ingin berbicara malam harinya. Karena faktornya, pria yang rutin masturbasi satu jam sebelum berhubungan seks dapat menolong masalah ejakulasi dini.

Jangan tunda orgasme

Setelah penetrasi, jika anda merasa bahwa anda akan mengalami ejakulasi, lepaskan saja. Jangan tunda untuk klimaks karena bisa menghambat jumlah sperma sehat yang keluar.

Jangan pilih gaya seks sembarangan

Hindari gaya seks yang mampu bangkitkan libido anda dengan cepat. Jika anda tetap melakukannya, risikonya bisa membuat ejakulasi dini yang tidak baik.

Konsultasi dokter

Jika semua metode mencegah ejakulasi dini gagal dilakukan, temui dokter favorit anda. Dokter akan meresepkan obat yang aman untuk menyingkiran masalah kehidupan seks anda tersebut. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini Makanan Yang Harus Dihindari Saat Perut Kosong (1)
Comments
Loading...