Jelajahi Kaki Saat Bercinta Dapat Berikan Kenikmatan Seksual?

Berikut cara memberikan kenikmatan seksual dari kaki

FENOMAGZ – Saat memberikan kenikmatan seksual, kerap kali hanya fokus pada organ-organ genital. Bagi pasangan baru menikah tentu saja memerlukan itu. Namun, untuk pasangan yang sudah lebih dari dua tahun dan stimulus hanya dilakukan di situ-situ saja, bisa membosankan.

Baca juga: Kondom Tidak Pass Pengaruhi Waktu Seks Anda?

Peneliti di bidang seksualitas dari Indiana University, Amerika Serikat, Debby Herbenick menyarankan untuk mencoba memberikan kenikmatan seksual di area kaki pasangan. Bagian ini sering dilupakan karena dianggap kotor dan banyak orang tidak percaya diri dengan kondisi kakinya.

“Padahal kaki adalah bagian tubuh yang sensitif. Memberikan pijatan di area sana pasti akan menyenangkan pasangan,” kata Debby.

Berikut cara memberikan kenikmatan seksual dari kaki:

Beri pijatan lembut

Cuci kaki pasangan menggunakan air hangat. Lalu, oleskan losion lalu pijat kakinya perlahan. Tak hanya betis, pastikan juga memijat telapak kaki dan sela-sela jari-jari kaki yang sensitif.

Mandi bersama sambil bersihkan kaki

Anda bisa mengawali sesi pemanasan dengan saling mencuci dan scrubbing kaki pasangan. Selain bersih, aktivitas seperti ini juga meningkatkan kedekatan emosional Anda dan pasangan.

Cium kaki pasangan

Saat kaki sudah bersih, tak perlu ragu memberikan rangsangan dengan mencium kaki pasangan. Bila perlu, tambahkan sedikit gula sehingga bisa dijilat dan menimbulkan sesnasi tersendiri. (fmz/bb)

Comments
Loading...