Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jenis Aktivitas Seksual Yang Dapat Memanaskan Suasana

Jenis Aktivitas Seksual ternyata bisa membuat aktivitas seksual semakin panas loh

 

Fenomagz – Pada tanggal 14 February 2017 salah satu film kelanjutan dari “fifty shades of gray” yaitu film “fifty shades darker” resmi ditayangkan dibeberapa negara kecuali Indonesia. Sebagai hari kasih sayang membuat film ini sangat pas ditayangkan karena menceritakan kisah cinta antara Mr Grey dengan Anastasia Steele yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Nah buat Fenomen yang suka bereksplorasi dengan aktivitas hubungan seksual sebaiknya jangan ragu untuk melakukan adengan seksual yang ternyata bisa membuat kehidupan seksual Fenomen dan pasangan semakin panas dan berwarna loh Fenomen.

Tidak semua adegan seksual  berbahaya untuk dilakukan selama saling untuk menikmati oleh pasangan. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa Fenomen lakukan untuk memanaskan aktivitas seksual Fenomen dan pasangan.

Bondage
Jika dialihbahasakan dalam Bahasa Indonesia, bondage berarti ‘perbudakan, perhambaan’. Dengan kata lain, salah satu dari kamu harus bersedia dijadikan ‘budak’ oleh pasangan. Disarankan oleh KStarrantino bagi kamu yang baru belajar teknik ini untuk membeli perlengkapan bondage di toko perlengkapan dewasa. Pelajari dulu dengan perlahan dan posisi yang termasuk mudah.

Discipline
Disiplin dalam BDSM berarti kamu atau dia harus siap “didisiplinkan” apabila “nakal”. Dan, setiap bentuk disiplin ini bisa berbeda dalam setiap pasangan. Ada yang menyukai hukuman disiplin dengan pukulan di bokong, tapi ada juga yang terangsang dengan panggilan kasar.

Baca juga:   Benarkah Wanita Lebih Suka Kondom Bergerigi?

Dominance and submission
Dominasi dan submisi mengharuskan salah satu dari kamu menjadi pihak dominan dan satunya lagi menjadi yang didominasi (submisif). Hubungan macam ini disebut juga dengan “D&S”, “D/S”, atau pun “DS”. Dasar dari hubungan ini adalah rasa percaya satu sama lain dan komunikasi yang terbuka. Pasalnya, pasangan yang dominan akan mengontrol habis si pihak submisif. Sedangkan pihak submisif harus pasrah menerima perlakukan dari si dominan.

Nah untuk Fenomen yang mau aktivitas seksualnya lebih berwarna dengan pasangan sebaiknya jangan ragu untuk lebih mengetahui sejauh mana hasrat seksual Fenomen dengan pasangan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...