Fenomagz
Unleash the Wild Side

Karakter Sperma Yang Sehat

0

Ini adalah karakter sperma yang sehat

 

Fenomagz – Banyak diantara fenomen yang mungkin tidak tahu dengan kualitas spermanya, apakah sehat atau tidak. Tetapi kebanyakan pasti langsung menebak kalau sperma yang dimiliki pasti sehat dan subur.

Tetapi pernah tidak fenomen melakukan test terhadap sperma fenomen apakah benar sehat atau tidak. Faktanya ada beberapa pria yang tidak menyadari tentang sperma yang dimilikinya sehat atau tidak.

Berikut ini adalah beberapa karakter sperma sehat yang sudah lulus uji tes laboratorium yang wajib untuk fenomen ketahui demi menambah pengetahuan fenomen lebih dalam lagi tentang kualitas sperma fenomen.

Hal pertama adalah melihat sperma itu sehat atau tidak adalah dengan cara memperhatikan apakah sperma yang dihasilkan itu kental atau tidak. Dengan memiliki kondisi sperma yang kental dan berwarna putih lalu banyak fenomen baru bisa memastikan kalau kualitas sperma fenomen itu dalam katagori yang sehat dan subur sehingga siap untuk membuahi pasangan fenomen ketika sudah menikah nanti. Karena sperma yang subur dapat membuat fenomen lebih cepat mendapatkan keturunan.

Hal kedua adalah selain warna putih dan juga kental, selain kental yang sangat legit warna sperma yang putih bagaikan kapas bisa membuat fenomen merasa yakin kalau kualitas sperma fenomen itu menyehatkan dan siap untuk membuahi nantinya. Jika warna sperma kuning maka sperma yang dimiliki masih dalam batas normal tetapi hal tersebut belum bisa dikatakan sehat dan subur perlu melakukan beberapa tes untuk membuktikan apakah sperma yang dimiliki oleh fenomen itu sehat atau tidak, pergi berkonsultasi dengan dokter jika ternyata fenomen memiliki sperma yang berwarna kuning.

Baca juga:   4 Hal Yang Membuat Pria Vegetarian Lebih Menyenangkan

Hal ketiga, seberapa banyak jumlah sperma yang bisa fenomen hasilkan dan keluarkan, semakin banyak sperma yang dikeluarkan maka akan membuktikan seberapa sehat kualitas sperma fenomen. Hal ini juga tergantung kepada kondisi tubuh fenomen karena banyak atau tidaknya sperma yang dikeluarkan tergantung pada cukup atau tidaknya fenomen mengkonsumsi makanan yang bergizi atau seberapa lama fenomen beristirahat sebelum melakukan aktivitas seksual. (FMZ/AS)

Comments
Loading...