Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Kebiasaan yang Dapat Mendorong Seks Meningkat

Jika anda ingin selalu bergairah, perbaikilah siklus darah anda, kebugaran fisik dapat meningkatkan aliran darah yang secara teori

0

 

FENOMAGZ – Hubungan seks telah terbukti membawa dampak positif bagi kehatan. Seks bisa menurunkan risiko gangguan jantung, stres serta kanker payudara dan prostat. Selain itu , berhubungan seks juga bisa menurunkan tingkat depresi.

Berikut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan gairah seks.

Menjaga kebugaran

Jika anda ingin selalu bergairah, perbaikilah siklus darah anda, kebugaran fisik dapat meningkatkan aliran darah yang secara teori bisa membuat seks lebih menyenangkan. Sebab peningkatan darah ke area genital bisa meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.

Pilihlah olahraga yang bisa meningkatkan endorfin, sehingga bisa mengkat mood dan meningkatkan energi anda. Olahraga juga bisa membuat beberapa bagian tubuh menjadi kencang, yang bagi beberapa orang membuatnya merasa lebug seksi.

Makan makanan yang sehat

Lemak jenuh tidak bisa membawa banyak darah ke daerah genital untuk meningkatkan gairah. Hal inilah yang menunjukkan korelasi antara penyakit jantung dengan disfungsi ereksi. Selain itu, kelebihan berat badan juga mengacaukan hormon anda karena bisa mengubah keseimbangan antara hormon estrogen dan testosteron.

Mengelola stres

Orang yang terlalu bbanyak bekerja dan stres dapat menyebabkan kehidupan seks yang buruk. Anda mungkin memperlukan waktu libur dan berkomunikasi  lebih intim dengan pasangan anda. Dengan begitu pikiran anda bisa menjadi lebih tenang. (fmz/pz)

Baca juga:   Bikin Sensasi Bercinta Dengan Doggy Style Semakin Hot
Comments
Loading...