Fenomagz
Unleash the Wild Side

Keintiman Bisa Membangkitkan Gairah

0

Dan berhubungan seks merupakan perpanjangan dari keintiman itu dan tindakan

 

FENOMAGZ – Tugas dari pasangan yang menikah adalah berbagi banyak keintiman dan kenyamanan di tempat tidur. Dan berhubungan seks merupakan perpanjangan dari keintiman itu dan tindakan menyenangkan yang akan memperkuat ikatan keduanya lebih jauh lagi.

1. Ketika Anda mencium pasangan Anda, menjilatinya, dan mencumbu dirinya, buatlah dalam tempo yang lambat dan santai dengan penuh cinta dan keintiman, untuk mengukur seberapa baik seksualitasnya. Semakin lama ciuman Anda, semakin baik tindakan Anda di atas ranjang.

2. Di tengah-tengah tindakan, masukkanlah jari Anda ke bokongnya dan menariknya perlahan. Lilitkan kaki Anda secara ketat di sekitar pantatnya, yang akan menyampaikan kebutuhan mendesak baginya untuk lebih mendekat.

3. Buatlah dirinya duduk bersila di tempat tidur atau lantai. Kemudian buatlah ia mengangkang, dan lilitkan kaki Anda di belakang punggungnya dan ayunkan ke belakang. Maka, tubuh Anda akan ketat secara bersama-sama. Yang terakhir, gunakan ciuman ke seluruh wajah dan lehernya

4. Apakah pria Anda duduk di kursi? Mintalah ia untuk tidak menyentuh Anda. Godalah dirinya dengan gerakan panas, sehingga pria Anda tidak dapat menyentuh Anda. Karena itu akan membuatnya gila dengan kesenangan yang tak terjangkau.

5. Rendahkan diri Anda, dan miringkan ke pria Anda. Dia akan bisa merasakan kontur batin Anda dalam cara yang sama sekali baru.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks
Comments
Loading...