Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kejantanan di Ranjang yang Begitu penting Bagi Pria

0

Otot yang Bagus, dan Kuat Berarti Pula Organ Limpa yang Kuat Dalam Ilmu Kedokteran Tiongkok Tradisional Menguasai Otot Lemah Jadi Fungsi Limpah pun Lemah 

FENOMAGZ – Kejantanan pria seperti hal yang super penting untuk dibahas di berbagai produk dan sebagainya, padahal, memang penting kok. Bagi pria, ini merupakan kebanggaan tersendiri. Tahan lama di ranjang, berarti banyak hal, dimana semuanya dapat menjadi cerminan kesehatan tubuh pria. Tanpa kita sadari, sebenarnya perannya begitu vital.

Stamina menunjukkan kebugaran, dan performa otot. Pada pria yang jarang atau tak pernah berolahraga, performa otot kemungkinan besar lemah. Otot yang kecil, bisa berarti tenaga yang juga kecil. Kelemahan otot, membuat pria merasa tak mampu untuk melakukan banyak hal yang seharusnya mampu dilakukan seorang pria. Itu makanya banyak pria berlomba-lomba membesarkan otot, berjejal-jejalan di gym, dan sebagainya. Otot yang besar merupakan faktor percaya diri yang luar biasa.

Otot yang bagus, dan kuat, berarti pula organ limpa yang kuat. Dalam ilmu kedokteran Tiongkok tradisional, limpa menguasai otot. Jika otot lemah, maka bisa jadi fungsi limpa pun lemah. Ini diketahui setelah melalui pemeriksaan yang mendalam pada tubuh. Bisa jadi otot yang lemah, merupakan tanda-tanda yang harus diwaspadai. Bukan menakuti sih, tapi ini memang fakta yang agak menakutkan.

Stamina yang bagus, berarti pula otot jantung dan fungsi jantung yang bugar. Kebugaran ini jelas berpengaruh pada stamina pria di ranjang. Seringkali para pria berujar seolah sangat kuat, tetapi setelah selesai menit pertama, nafas jadi ngos-ngosan, akibat lemahnya kebugaran tubuh. Semoga bukan anda, ya? Fungsi jantung yang kuat adalah tanda, bahwa tubuh sering dilatih, maka dalam kondisi yang cukup melelahkan, fungsi jantung masih prima. Nah, ternyata stamina bukan perkara sepele.

Baca juga:   Fakta Tentang Gairah Seks Wanita

Mengapa Stamina pria Dan Kejantanan di Ranjang Begitu Penting Artinya Bagi Seorang Laki-Laki? Ini berkaitan pula dengan fungsi reproduksi. Kedokteran Tiongkok tradisional mengategorikan fungsi alat kelamin ada dalam pengaruh ginjal. Fungsi ginjal yang lemah, membuat gizi dalam sperma kurang, atau bahkan kosong. Ini harus diwaspadai oleh anda yang sukar mempunyai keturunan. Sperma yang buruk, mungkin tidak bisa membuahi sel telur, atau daya bertahannya kurang bagus, gerakan lamban, cepat mati, bahkan bisa jadi terdapat abnormalitas, dan sebagainya. Jing yang ada dalam ginjal, kualitasnya rendah. (fmz/pz)

Comments
Loading...