advertisement

Kelainan Seks Ini Dapat Membuat Orang Terangsang Ketika Melihat Urine

Berikut ini beberapa variasi dari urolagnia

judi

FENOMAGZ – Bagi kebanyakan orang, melihat urine atau melihat orang lain buang air kecil tentunya adalah hal yang jorok dan tak menyenangkan. Namun bagi beberapa orang yang memiliki kelainan urolagnia, melihat urine atau melihat orang lain buang air kecil justru bisa merangsang hasrat seksual mereka.

Kecenderungan seksual ini ada bermacam-macam. Orang yang memiliki urolagnia tak harus terangsang dengan melihat urine. Mereka juga bisa terangsang ketika mencium bau urine pada pakaian, atau melihat orang lain ngompol. Kelainan seksual yang memiliki nama lain urophilia, undinism, dan lainnya ini termasuk salah satu bentuk paraphilia, yaitu gangguan psikologis yang berkaitan dengan hasrat seksual terhadap benda-benda atau situasi.

Baca juga: 8 Zat Kimia Berbahaya Yang Bersembunyi Dalam Rokok

Orang yang memiliki urolagnia biasanya sering ngompol atau membasahi celana dalamnya sendiri. Selain itu, mereka juga tak masalah untuk buang air kecil di depan umum atau di depan orang lain, seperti dilansir oleh Depression Guide.

Berikut ini beberapa variasi dari urolagnia:

Membasahi pakaian

Salah satu pengidap urolagnia biasanya juga bisa merasa terangsang secara seksual ketika melihat orang lain ngompol atau dia sendiri yang pipis di celana. Biasanya mereka membiarkan kaki mereka basah oleh urine. Urine yang terasa hangat membuatnya merasa santai dan senang. Selain itu, bau urine juga bisa membuatnya terangsang.

Exhibitionism

Mereka suka buang air kecil di sembarang tempat agar dilihat oleh orang lain. Dilihat orang lain saat sedang pipis membuat mereka terangsang. Selain itu, dia juga suka melihat orang lain buang air kecil.

Human urinal

Urolagnia jenis ini dilakukan dengan cara buang air kecil pada tubuh pasangan. Orang yang memiliki urolagnia bisa menjadi korban yang akan dikencingi oleh pasangannya. Mereka tidak minum urine, melainkan meminta pasangan untuk pipis di wajah atau anggota tubuh mereka.

Selain itu ada juga jenis urolagnia yang membuat pelaku merasa terangsang ketika melihat pasangannya buang air kecil di tempat umum, atau secara diam-diam merekam dan mengambil gambar orang lain yang sedang buang air kecil.

Kelainan ini bisa berbahaya bagi kesehatan karena urine merupakan hasil ekskresi tubuh yang tentunya kotor dan mengandung sisa-sisa pembuangan tubuh. Orang yang memiliki kelainan urolagnia bisa terkena penyakit atau infeksi yang ditularkan melalui urine. (fmz/bb)

Comments
Loading...