advertisement

Kenapa Posisi Seks Gaya Lotus Menjadi Posisi Bercinta Favorite Para Pasangan?

ini dia alasan mengapa banyak wanita yang menyukai posisi bercinta lotus

judi

Salah Satu Posisi Seks yang Membuat Pasangan Anda Merasa Nyaman dan Dapat Menikmati Selama Sedang Melakukan Aktivitas Seksual

FENOMAGZ – Mencoba berbagai macam posisi seks memang menjadi cara ampuh untuk mengatasi saat sedang berhubungan seksual. Alih-alih melakukan gaya berhubungan seksual yang membosankan, banyak orang yang menyarankan agar para pasangan lebih mengeksplorasi berbagai teknik dan posisi berhubungan seksual.

Baca juga: Benarkah Banyak Wanita Yang Menyukai Bercinta Dengan Kasar

Aktivitas seksual tersebut itu tidak hanya dapat mengatasi kebosanan tapi juga dapat mempererat hubungan para pasangan. Anda atau pasangan Anda mungkin banyak yang belum familiar dengan posisi bercinta lotus ini. Tapi bagi Anda atau pasangan Anda yang sudah mengetahuinya, posisi bercinta ini menjadi salah satu posisi bercinta.

gaya lotus

Salah seorang Pakar hubungan seksual yang bernama Sadie Allison mengungkap mengapa posisi bercinta denga gaya Lotus menjadi posisi bercinta favorit oleh banyak pasangan. Untuk melakukan gaya bercinta lotus ini, Anda sebagai pria perlu duduk bertumpang kaki sementara pasangan Anda tepat berada di atas Anda.

Posisi bercinta ini tidak dapat dilakukan dengan terburu-buru. Posisi lotus sendiri harus dilakukan dengan cara perlahan-lahan agar Anda dan pasangan Anda dapat menikmati posisi bercinta lotus ini.

Posisi bercinta lotus ini juga memungkinkan gerakan yang nyaman sehingga banyak di sukai oleh para wanita, ayunan yang perlahan dan juga gerakan langsung yang dapat menstimulasi klitoris. Nilai plus posisi bercinta dengan gaya lotus ini adalah Anda dan pasangan Anda dapat dengan bebas saling menyentuh bagian tubuh. (fmz/bb)

Comments
Loading...