advertisement

Kenapa Suami Istri Sebaiknya Bikin Jadwal Saat Ingin Berhubungan Seks

berikut ini alasan mengapa sebaiknya Anda menjadwalkan kegiatan seks

judi

FENOMAGZ – Menjadwalkan hubungan intim bisa di ibaratkan seperti sedang merencanakan liburan. Anda harus memikirkan apa yang mau dibeli atau dibawa dalam koper. Anda juga harus terlebih dulu memutuskan ke mana dsetinasi liburan Anda, kapan waktu yang tepat untuk berangkat, menjadwalkan cuti kantor, dan tidak lupa untuk pesan tiket pesawat serta kamar hotel. Jika Anda mau menyempatkan waktu untuk menyusun rencana liburan, kenapa tidak dengan seks?

Baca juga: Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Menjadwalkan waktu untuk bercinta justru menjadi cara terbaik untuk membuat momen berduaan Anda jadi lebih romantis dan menyenangkan tanpa beban. Sama seperti membuat jadwal meeting kantor denga klien, menjadwalkan seks di kalender secara langsung akan membuat Anda untuk mengosongkan waktu dan menjadwalkan seks dikalender secara langsung akan membuat Anda untuk mengosongkan waktu dan menjadikannya sebagai prioritas yang sudah kalian sepakati bersama.

Menjadwalkan hubungan intim juga akan membuat Anda berdua meluangkan waktu untuk membicarakan tentang seks yang dinanti-nanti, misalnya untuk berdiskusi tentang kapan hari yang pas, ingin melakukan hubungan intim dimana, apa yang sebelumnya mau Anda berdua lalukan (makan malam romantis atau nonton biosko), hingga merancang skenario untuk mewujudkan fantasi seks Anda berdua. Pada akhirnya rutinitas ini dapat membantu Anda memperkuat ikatan sebagai suami istri.

Terlebih, Anda jadi semakin dipenuhi rasa penantian yang mendebarkan untuk (akhirnya) bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Selama menghitung mundur samapai tibanya hari-H, Anda bisa memulai foreplay untuk terus membangun gairah seks. Misalnya dengan merencanakan lingerie seks mana yang ingin pasangan Anda pakai, membeli (dan mencoba) sex toys, membuat kejutan romantis, atau dengan saling berkirim pesan teks. Sehingga ketika waktunya tiba, sesi bercinta Anda bisa menjadi suatu pengalaman yang tidak terlupakan. (fmz/bb)

Comments
Loading...