Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kepribadian Pria di Lihat Saat Berhubungan Seks Dan Cara Makannya

0

Hubungan pria dengan tipe tidak pilih-pilih makanan dengan berhubungan intim di atas ranjang

KEPRIBADIAN PRIA

FENOMAGZ – Membaca kepribadian pria di atas ranjang tidak hanya dilihat dari zodiak, golongan darah atau kitab primbon. Namun dari cara makan pun bisa dilihat

Tidak pilih-pilih makanan
Hubungan pria dengan tipe tidak pilih-pilih makanan dengan berhubungan intim di atas ranjang, yaitu si pria tersebut tidak memikirkan atau mengatakan apakah berhubungan intim dengan pasangannya itu hebat, menggairahkan. Pasalnya baginya sama saja, yang terpenting dia bisa menyalurkan hasratnya dengan pasangannya.

Pilih-piih makanan
Berlawan dengan yang di atas, pria dengan makan seperti ini bisa dibilang agak rumit. Saat berhubungan intim pun dia akan pilih-pilih posisi yang bisa bikin bergairah serta memuaskannya. Bukan hanya posisi saat bercinta yang akan dia pilih, melainkan tempat, suasana, waktu pun akan dia pilih sesuai keinginannya.

Makan dengan terburu-buru
Anda tidak akan sukar membaca kepribadian pria pasangan Anda di atas ranjang, jika pria tersebut makan terburu-buru. Sebab, pria dengan makan terburu-buru pasti ingin cepat selesai, walaupun dia tidak sedang dikejar hantu. Identiknya pria seperti itu saat berhubungan intim, dia tidak suka berhubungan intim terlalu lama, bahkan hampir tidak melakukan foreplay terlebih dulu. Yang hanya diinginkannya yaitu menyelesaikan hubungan intimnya dengan quick atau cepat sesuai dengan keinginannya.

Well-mannered eater
Pria seperti ini bisa dikatakan santun. Dia makan di atas meja makan dengan perlatan yang komplit ada sendok, garpu, dan peralatan lainnya. Selain itu, dia akan memilih makanan yang akan dimakan atau tidak. Sehingga bisa dilihat pria seperti ini saat berhubungan intim akan terlihat sempurna. Mulai dari foreplay sampai finishing bercinta, semuanya berjalan dengan baik, bahkan bisa memuaskan Anda.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Ini 12 Posisi Seks Menantang Yang Patut Anda Coba Malam Ini (1)
Comments
Loading...