advertisement

Kerap Kedinginan Saat Berhubungan Seksual? Atasi Dengan Cara ini

ini dia cara berhubungan seksual saat musim penghujan agar tidak kedinginan

judi

FENOMAGZ – Ketika hujan terus turun bukan berarti gairah seks Anda dan pasangan Anda ikutan menurun. Suhu udara yang dingin seperti seminggu terakhir bukanlah  menjadi sebuah alasan untuk Anda dan pasangan Anda untuk malas berhubungan seksual.

Baca juga: Benarkah Metode Karezza Cara Membangkitkan Keintiman Tanpa Orgasme?

Berikut ini hal yang bisa dilakukan tanpa perlu takut kedinginan saat bercinta ketika hujan:

Pakai kaos kaki bantu orgasme

Kala suhu udara dingin, pakai kaos kaki hinggga lutut bisa menghangatkan sesi bercinta. Selain itu, ini juga cara yang terbukti bisa mencapai orgasme.

“Terbukti secara ilmiah, terutama wanita yang kakinya hangat punya kesempatan untuk mencapai klimaks bercinta,” kata salah satu terapis seks, Rob Alex.

Minum teh hangat sebelum bercinta

Minum teh hangat ampuh membuat badan jadi hangat. Selain itu, teh juga membuat perasaan tenang.

Bisa juga mengonsumsi makanan membuat hangat tubuh seperti jahe. Herbal satu ini bisa membantu memperbaiki sirkulasi darah, yang membuat aliran darah ke organ intim lancar.

Posisi Spooning

Saat dingin ada beberapa posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan hangat. Salah satunya spooning.”Dekat satu sama lain dalam posisi spooning meminimalkan kulit yang terpapar udara yang dingin,” kata pakar hubungan, Carmel Jones.

Oleskan minyak

Di musim penghujan seperti sekarang, tak ada salahnya lakukan foreplay dengan bermain minyak yang mengahangatkan. Seperti minyak jahe atau kayu putih seperti disarankan Jones. (fmz/bb)

Comments
Loading...