Kesalahan Pria ini yang Membuat Mood Wanita Anjlok

Judi

judi

Otak pria yang kabarnya sering dipenuhi dengan seks ternyata tidak lantas membuatnya ahli dalam urusan bercinta

 

FENOMAGZ – Pria juga bisa membuat kesalahan di atas ranjang sehingga merusak mood pasanganya. Otak pria yang kabarnya sering dipenuhi dengan seks ternyata tidak lantas membuatnya ahli dalam urusan bercinta.

Seringkali kesalahan-kesalahan itu tak pernah disadari para pria. Bahkan mereka cenderung tidak tahu jika yang mereka lakuakn merupakan kesalahan fatal. Berikut ini adalah kesalahan pria yang kerap menurunkan mood pasangannya di atas ranjang :

Tidak aktif dalam foreplay

Foreplay adalah kunci dari keberhasilan kagiatan seks. Namun sayangnya tak banyak pria yang suka melakukan foreplay pada pasangan. Mereka menyukai foreplay tapi untuk dilayani bukan melayani. Cobalah untuk saling menstimulasi gairah bersama pasangan. Singkirkan sikap egois, bukan hanya anda saja yang ingin dimanjakan di ranjang tapi juga pasangan anda.

Terdiam

Mengapa saat masturbasi atau ketika menonton film porno anda bisa mengeluarkan suara, sedangkan bersama pasangan tidak? Jangan malu untuk mengeluarkan suara di atas ranjang. Semakin anda mengeluarkan suara yang terengah-engah, pasangan anda akan semakin terbakar gairahnya.

Mengigit putting

Ini adalah kesalahan fatal. Bagi pria putting memang menjadi sasaran empuk untuk membuat pasangannya bergairah. Namun sebaiknya hanya gunakan lidah atau bibir, jangan mengigitnya. Tindakan ini tidak akan membuat pasangan anda terangsang, tapi justru kesakitan.

Bertanya kapan orgasme

Kalau anda tidur kuat, jangan pernah bertanya apakah pasangan anda sudah orgasme atau belum pertanyaan ini akan membuat gairahnya turun drastic, wanita membutuhkan waktu yang lama untuk orgasme. Namun jika anda mengetahui titik gairahnya, anda tak butuh waktu lama membuatnya orgasme. (fmz/pz)

Comments
Loading...