Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kesalahan Pria Saat Berhubungan Seks

0

Pria sering melakukan kesalahan saat berhubungan seksual, yuk ketahui kesalahan-kesalahan itu !!

 

Fenomagz – Memang tidak ada yang sempurna dalam setiap hal, dan tidak terkecuali mengenai hubungan seksual. Sering melakukan kesalahan dalam melakukan hubungan seksual mungkin sering terjadi pada diri fenomen tapi kesalahan ini bukan menjadi akhir dari segalanya. Mengetahui kesalahan yang sering dilakukan tentu akan bermanfaat untuk memperbaiki diri agar hubungan seksual semakin hebat dan luar biasa.

Sebagai seorang pria fenomen mungkin sering melakukan kesalahan saat bercinta. Meski remeh, kesalahan-kesalahan tersebut tertentu dapat mengurangi kepuasan fenomen dan pasangan. Dibawah ini merupakan hal yang sering dilakukan oleh pria pada saat melakukan hubungan seksual.

Menganggap seks bermula dari kamar tidur kebanyakan pria selalu berfikir kalau seks itu harus bermula dari kamar. Tetapi kenyataannya tidak demikian, jika ingin membuat wanita bergairah dan merasakan kepuasan maksimal diatas ranjang mulailah menggoda pasangan fenomen sepanjang hari. Fenomen dapat memulainya dengan memberikan ciuman, pelukan, menyentuh tangannya bahkan bersenang-senang bersama.

Merasa paling mengerti wanita banyak pasangan wanita yang pintar untuk memalsukan orgasme agar pasangan pria merasa puas dan biasanya pasangan pria tidak mengetahui kalau pasangan wanitanya memalsukan orgasmenya. Dengan demikian fenomen sebagai seorang pria pasti menganggap paling mengerti wanita pada saat itu. Tetapi nyatanya fenomen belum mengetahui lebih dalam tentang pasangan saat berada diatas ranjang.

Tidak berimprovisasi pasangan wanita akan merasa terpuaskan berdasarkan mood mereka, bila fenomen merasa gagal diawal jangan pernah mengaggap kalau pasangan wanita akan puas pada perminan selanjutnya sebaiknya lakukan improvisasi untuk mengetahui tingkat kepuasan pasangan wanita saat berada diatas ranjang.

Baca juga:   Fenomen, ini Cara Agar Wanita Dapat Kembali Bergairah Seusai Melahirkan

Terlalu memikirkan fisik kembangkan ide pemanasan dan fantasi fenomen pada saat melakukan hubungan seksual. Fenomen pasti salah satu pria yang mungkin hanya memikirkan fisik semata sehingga lupa akan rangsangan secara mental.

Mengira wanita mudah orgasme kebanyakan pria mengira bahwa jika mereka berorgasme pasti pasangan seksual akan ikut merasakan orgasme, faktanya terdta 80 persen wanita tidak mengalami orgasme ketika penetrasi terjadi. Hal ini terpicu karena posisi seks yang sering kali tidak merangsang klitoris dan memicu orgasme.

Pria tidak menggoda wanita tidak hanya kaum pria saja nyatanya wanita juga suka digoda dengan rayuan-rayuan yang lembut, manja serta menggoda dari pasangannya. Untuk itu fenomen memberikan godaan maut kepada pasangan wanita agar permainan seksual lebih bergairah.

Tidak memahami klitoris hampir semua wanita memerlukan rangsangan klitoris agar dapat mengalami orgasme. Tetapi hal ini tidak mudah bagi pria yang memang tidak mengetahui apa itu rangsangan klitoris. Kebanyakan kaum pria hanya mengetahui klitoris adalah bulatan kecil yang menyembul pada organ intim wanita. Tetapi tidak itu saja ternyata klitoris adalah ujung saraf yang tersebar dipermukaan vulva dan di dalam vagina. Fenomen sebaiknya jelahi semua titik yang layak untuk di jelajahi agar wanita mengalami orgasme yang dasyat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...