Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Kesalahan Pria Saat Malam Pertama Berhubungan Seks

Terkadang pasanganmu melakukan beberapa kesalahan yang sebenarnya wajar

 

FENOMAGZ – Berhubungan seks di malam pertama tidak selalu berkala dengan sukses.  Bahkan terkadang pasanganmu melakukan beberapa kesalahan yang sebenarnya wajar. Seperti apa misalnya? Berikut beberapa penyebab kesalahan saat malam pertama :

Tidak minta izin padanya

Sebelum anda memulai aktivitas intim, jangan pernah lupa untuk minta izin pada pasangan kamu mengenai hal yang anda lakukan. Karna sebabnya jika tidak, belum tentu pasanganmu memiliki kemauan yang sama dengan anda.

Melupakan kenyamanan

Berbagai dekorasi di tempat tidur dan sekitarnya memang sangat mendukung aktivitas malam pertama anda dan pasangan anda. Namun jika anda merasa tidak nyaman, lebih baik singkirkan semuanya demi menikmati seks dengan pasangan.

Bersikap liat

Jangan merasa anda adalah orang yang paling hebat di atas ranjang. Cobalah untuk bersikap sedikit pemalu dari pada menunjukkan sisi iar yang siapa tahu malah menakuti pasangan anda.

Tidur

Khusus bagi pria, cobalah untuk tidak tertidur setelah bercinta. Memang pria yang ketiduran tandanya kelelahan. Namun wanita tentu mengharapkan suasana romanticsetelah bercinta di malam pertama.

Itulah beberapa bagian kesalahan saat malam pertama yang sebaiknya anda hindari demi menikmati aktivitas seksual anda bersama pasangan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ikuti 5 Tips Seks Panas Ala Bintang Porno
Comments
Loading...